Begini Aplikasi SmartThings Samsung Galaxy S21 Series 5G Membuat Masa Depan Yang Lebih Nyaman

Samsung Galaxy S21 Series 5G
0 Komentar

Samsung Galaxy S21 Series 5G hadir dengan sederet fitur yang memberikan kebebasan untuk membagikan serta membuat konten-konten epik bagi seluruh penggunanya. Tidak berhenti disana, Galaxy S21 Series 5G juga memiliki fitur-fitur yang dapat mempersiapkan setiap
penggunanya untuk masa depan. “Inovasi serta penyempurnaan teknologi merupakan suatu hal yang ada pada DNA Samsung Electronics.
Oleh karena itu, disetiap produk-produk yang kami hadirkan, kami memperhitungkan inovasi-inovasi yang
dapat meningkatkan pengalaman pengguna di masa sekarang, maupun di masa yang akan datang. Aplikasi
SmartThings merupakan wujud nyata dari komitmen kami tersebut. Dengan kehadiran SmartThings kami
berharap akan ada lebih banyak hal yang dapat terintegrasi sehingga pengguna dengan mudah dapat
mengakses lebih banyak hal hanya dengan perangkat Samsung Galaxy S21 Series 5G yang mereka miliki
dan memiliki kehidupan yang lebih nyaman.” Ujar Selvia Gofar Head of Product Marketing IT & Mobile,
Samsung Electronics Indonesia.

Internet of Things (IoT) merupakan teknologi yang saat ini masih sangat terbatas, baik secara akses maupun fungsional. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa IoT merupakan masa depan dari integrasi antar perangkat yang membuat manusia semakin mudah untuk mengakses keseharian mereka. Oleh karena itu IoT memiliki peluang yang sangat besar untuk dapat mengubah kehidupan penggunanya, Melalui fitur SmartThings, Samsung mengintegrasikan aplikasi-aplikasi yang dimilki oleh perangkat Samsung Galaxy S21 Series 5G pengguna, dengan berbagai perangkat-perangkat yang berbasis IoT yang anda miliki.

Mengontrol Perangkat Pintar di Rumah Anda, on the go

Menggunakan Samsung Galaxy S21 Series 5G, perangkat-perangkat berbasis IoT yang anda miliki kini dapat menyesuaikan dengan rutinitas dari pengguna. Dengan SmartThings deep integration, pengguna dapat menggunakan fitur-fitur yang ada pada Samsung Galaxy S21 Series 5G. Contohnya adalah dengan SmartThings Deep Integration, apabila pengguna ingin memasang alarm pada pukul 6 pagi, pengguna dapat mengatur seluruh perangkat-perangkat pintar yang terkoneksi dengan perangkat Galaxy S21 Series 5G, untuk bertindak sesuai dengan keinginan pengguna. Pengguna cukup mengakses SmartThings mendaftarkan perangkat SmartThings yang dimiliki.

0 Komentar