Kabar Duka, Ibunda Elitta Budiarti Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ibunda Elitta Budiarti Meninggal Dunia
0 Komentar

SUBANG – Inalililahi wa inalilahi rojiun, kabar duka menyelimuti DPRD Subang, Ibudan tercinta dari Wakil Ketua 1 DPRD Subang, Ellita Budiarti, Hj Cicih Rokayati tutup usia.

Kasubag Kerjasama dan Aspirasi Sekretariat DPRD Kabupaten Subang, Hendrawan membenarkan kabar duka tersebut.

“Iya, Hj. Cicih Rohayati Binti Salyib, ibunda Hj. Elita Budiarti wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Subang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Subang, jam 13,20 WIB di Rumahsakit Sentosa,” ungkapnya.

Baca Juga:Ada Penambahan 95 Orang, Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 di Subang jadi 3.873 OrangGuru-guru Mulai Divaksin, Tanda-tanda Sekolah Segera Dibuka?

Almarhumah Hj Cicih juga diketahui sebagai mantan Kepala Desa Cisaga, pada tahun 1986 silam, almarhumah dikenal sebagai kepala desa yang banyak meninggalkan kemajuan di desa yang dipimpinnya. Kesasian itu disebutkan oleh mantan juru tulisnya, Suhara.

“Iya almarhumah banyak tinggalkan kemajuan dalam pembangunan sangat maju sekali, dan beliau itu salah satu kepala desa satu-satunya perempuan yang ada di Kabupaten Subang, sudah mendapatkan berbagai penghargaan. Salah satunya piagam PBB, Desa Sejahtra, juara satu Raksa Desa,” tukasnya. (idr)

0 Komentar