Alhamdulilah, Warga Asal Ciasem Girang Dapat Hadiah Suzuki Ertiga di Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Pamanukan

Pemenang Panen hadiah Simpedes Subang
YOGI MIFTAHUL FAHMI/PASUNDAN EKSPRES Penyerahan secara simbolis pemenang undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode II oleh Camat Pamanukan H. Moch Solih pada Kepala Unit BRI Ciasem Girang disaksikan Pimpinan BRI Kanca Pamanukan dan jajaran
0 Komentar

SUBANG-Bank BRI Kantor Cabang Pamanukan menggelar Panen hadiah Simpedes (PHS) Semester II September 2020-Februari 2021. Proses undian dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan di Lantai 3 Kantor BRI Cabang Pamanukan, Senin (22/3) serta melakukan zoom meeting bersama Unit BRI, agen BRILink dan nasabah.

Pimpinan Cabang BRI Pamanukan Abdul Mu’in mengatakan, panen hadiah Simpedes ini merupakan bentuk apresiasi bagi nasabah di seluruh wilayah kerja BRI Cabang Pamanukan. PHS sendiri telah dilaksanakan secara rutin setiap tahun dan dilaksanakan sebanyak dua kali.

“Ini wujud apresiasi kami pada nasabah. Hanya dengan saldo minimal Rp 100 ribu, usdah mendapat kupon undian. Untuk periode kali ini saja ada sebanyak 21 Juta kupon yang akan diundi dengan hadiah utama 1 Unit Mobil Suzuki Ertiga, dan kali ini hadiah utama dimenangkan nasabah asal Unit Ciasem Girang,” kata Abdul Mu`in di BRI Kantor Cabang Pamanukan Senin.

Baca Juga:Ngeri, Ternyata Banyak PNS di Subang Tak Lolos BI CheckingPersiapan Kontes Tingkat Nasional, Komunitas Dog Fighter Subang Latih Ketangkasan Anjing Pemburu

Tidak hanya soal hadiah, Pemimpin Cabang BRI Pamanukan yang baru ini menyebut, dengan menabung di BRI, nasabah tidak hanya mendapatkan hadiah. “Tapi memberi nilai tambahyang mana, membantu BRI untuk mensejahterakan pelaku UMKM, yang mana hampir 80% pelaku UMKM merupakan nasabah BRI,” jelasnya.

Sementara itu, Manager Bisnis Mikro (MBM) Kemas Abdul Wahab menyebut, kegiatan ini juga menawarkan dengan lelang hadiah Simpanan Hadiah Langsung (SHL). Kemas menjelaskan, dengan menyimpan dana dengan nilai dan waktu tertentu, nasabah akan mendapatkan hadiah langsung.

“Ada gradenya, tapi nasabah yang berminat untuk SHL ini, pada acara pengundian panen hadiah simpedes ini juga dilaksanakan lelang hadiah untuk SHL, ada LED TV juga lemari es dua pintu. Jadi selain hadiah langsung, ada juga hadiah dari lelang SHL ini,” imbuhnya.

Pada kesempatan, Kemas menyebut panen hadiah Simpedes sebagai bentuk penghargaan kepada nasabah selain grand prize, disediakan puluhan hadiah diantaranya ada 5 unit Yamaha Mio, 4 unit Yamaha Fino,  5 TV LED 43 inch”, 7 Lemari Es, 16Mesin Cuci, 23 TVLED 32 inch” serta puluhan doorprize lainnya.

0 Komentar