Bagian Tubuh Jatuh Menimpa Tukang Nasgor di Belakang Apartemen, Diduga Korban Mutilasi, Ternyata….

Bagian Tubuh Jatuh Menimpa Tukang Nasgor di Belakang Apartemen, Diduga Korban Mutilasi, Ternyata....
0 Komentar

Suami Titin bernama Rajut kemudian menutupi bagian tubuh itu dengan terpal. Kejadian ini membuat warga berkerumun.

Aparat Polsek Setiabudi langsung meluncur ke lokasi setelah mendapatkan informasi adanya bagian tubuh di lapak tersebut. Hasil penelusuran polisi, bagian tubuh tersebut adalah korban bunuh diri yang loncat dari lantai 23 apartemen di sekitar lokasi.

“Iya jadi tadi siang kita terima laporan terkait masalah bagian tubuh manusia yang ditemukan di luar Apartemen Ambassador. Sempat ditemui paha. Ternyata tubuhnya di parkiran di dalam. Jadi korban diduga melakukan bunuh diri dari lantai 23 apartemen, terus terbentur di lantai 6 sehingga pahanya mental keluar sehingga tubuh lainnya ada di dalam parkiran,” ujar Kapolsek Setiabudi AKBP Yogen Heroes saat ditemui di lokasi, Senin (22/3).

Baca Juga: Fenomena Ghosting dalam Pembelajaran Daring dan MengatasinyaOptimis Lolos Open Bidding Sekda Subang, Rahmat Effendi: Saya Ingin Membuat PNS Sejahtera

Yogen menjelaskan korban tewas jatuh dari apartemen itu berinisial A (27). Bagian tubuh korban tercecer di beberapa tempat akibat insiden tersebut.

“Karena dia terbentur ujung di lantai 6 ini, ada bekasnya, terbentur di situ. Jadi potongan pahanya terpotong karena saking kerasnya, terpental keluar menimpa dagangan yang di sini, yang di sebelah tukang nasi goreng, ketimpa tendanya di sini yang pahanya. Sedangkan tubuh utuhnya jatoh di jalan parkiran dalam mal,” jelasnya.

Yogen juga mengatakan bahwa pihaknya mengetahui hal itu dari keluarga korban. Menurut keluarga, korban sering terdiam beberapa hari terakhir ini.

“Nggak ada (interaksi terakhir). Kalau dari pihak keluarganya menyatakan akhir-akhir ini sering diam, kemungkinan ada masalah keuangan karena korban main saham kayaknya. Cuman masih kita dalami motif bunuh dirinya. Tapi kemungkinan masalah keuangan,” jelas Yogen.(red)

Laman:

1 2
0 Komentar