Daftar Lima Game Action Terpopuler Tahun Ini

Daftar Lima Game Action Terpopuler
0 Komentar

RAGAM-Bagi anda penyuka Game Action dengan grafis dan alur game yang menarik, berikut daftar lima game Action terpopuler yang di rangkum Pasundanekspres.co

Brawl Stars

Game Brawl Stars adalah game aksi baru dari Supercell, pengembang Clash of Clans, dan Clash Royale. Game ini mengadu pemain satu sama lain dalam game gaya beat’em up.

Sebagian besar mode permainan menampilkan pertempuran tim tiga lawan tiga pemain. Namun, Anda dapat melakukan mode pertarungan dua lawan dua dan satu lawan satu.

Baca Juga:Laudy Cynthia Bella Didoakan Netizen Temukan Jodoh TerbaikTerkait Viral Petisi Menghapus 26 Ayat Alquran, Ini Tanggapan Kiai Abun

Jenis permainan berkisar dari mengeluarkan pemain tertentu hingga menangkap jarahan mereka. Tidak masalah, karena setiap mode permainan bisa menjadi intens/hardgame, tetapi begitulah biasanya PvP online. mekanisme sederhana dan permainan cepat.

Call of Duty: Mobile

Bermain Call of Duty: Mobile adalah game FPS paling populer di ponsel pada saat ini. Ia memiliki semua elemen penembak online yang bagus. Ada beberapa mode PvP, berbagai hal untuk dibuka, dan grafik serta mekanismenya yang luar biasa.

Game Ini memiliki mode battle royale 100 pemain yang mirip dengan Fortnite dan PUBG Mobile (dua game aksi yang lebih baik) bersama dengan gaya deathmatch standar seperti Modern Combat dan Critical Ops (dua game aksi luar biasa lainnya). Namun, Call of Duty: Mobile adalah yang teratas saat ini dalam genre ini.

Into the Dead 2

Bermain Into the Dead 2 adalah salah satu game berlari unik di smartphone. Anda berlari melalui lapangan dengan senjata dan mempertahankan diri dari gerombolan zombie.

Game kedua menambahkan banyak hal dari game pertama. Itu termasuk banyak ujung, lebih banyak senjata, teman anjing, dan bahkan beberapa elemen pertahanan menara.

Game ini juga menampilkan acara harian dan khusus, tetapi itu cukup normal untuk memainkan judul secara gratis. Gaya pelari tak berujung bersama dengan elemen penembak menggabungkan dua genre aksi luar biasa menjadi satu pengalaman. Ini adalah salah satu yang sangat bagus sehingga layak masuk dalam Daftar Lima Game Action Terpopuler tahun ini.

0 Komentar