Samsung Galaxy Movie Studio bikin Film Pendek “The Epic Movie” Bareng Sineas Muda dan Angga Dwimas Sasongko

Samsung Galaxy Movie Studio bikin Film Pendek “The Epic Movie” Bareng Sineas Muda dan Angga Dwimas Sasongko
0 Komentar

Samsung Galaxy Movie Studio 2021 telah mengumumkan Kenza Luthfia sebagai pemenang yang akan turut serta dalam proses pembuatan film pendek oleh Angga Dwimas Sasongko. Kenza mengungkapkan bahwa kesempatan untuk bekerja sama dengan sutradara profesional seperti Angga Dwimas Sasongko merupakan pengalaman yang dapat dijadikan sebagai bekal untuk terjun lebih serius lagi ke dalam industri perfilman Indonesia. “Semoga saya bisa menggali ilmu sebanyak-banyaknya dan mendapatkan pengalaman yang terbaik bersama dengan Angga Dwimas Sasongko di film pendek ‘The Epic Movie’ menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G yang sudah menghasilkan film pendek yang epic  Saya senang bisa mendapatkan kesempatan ini dan semoga teman-teman yang ingin membuat video layaknya film terus berusaha dan tidak berhenti menggali informasi dan memanfaatkan teknologi yang ada,” kata Kenza.

Miranda menambahkan bahwa film pendek Galaxy Movie Studio 2021 “The Epic Movie” menjadi salah satu wujud apresiasi Samsung terhadap industri perfilman Indonesia dan juga sineas muda berbakat Indonesia. “Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia melalui Direktorat Perfilman Musik dan Media Baru. Semoga dukungan terhadap film pendek kami dapat menjadi sarana untuk terus menginspirasi dan menumbuhkan semangat tinggi untuk para sineas muda dan para pelaku industri film Indonesia. Jadi terus stay tuned untuk tahu perkembangan film pendek “The Epic Movie” and feel the epic moment together with Samsung.”

Jangan sampai ketinggalan momen epic pembuatan film pendek Galaxy Movie Studio 2021 “The Epic Movie” dengan terus update melalui media sosial Samsung indonesia di @SamsungIndonesia #GalaxyMovieStudio2021.

Laman:

1 2 3
0 Komentar