Nina Nurhayati, Anggota DPRD Jabar Terima Banyak Keluhan Jalan Rusak

Nina Nurhayati, Anggota DPRD Jabar Terima Banyak Keluhan Jalan Rusak
Anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati saat melaksanakan reses 2021.
0 Komentar

SUBANG-Angggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Fraksi NasDem Persatuan Indonesia Nina Nurhayati menerima banyak aduan jalan desa yang rusak saat melakukan reses ke Sumedang, Majalengka dan Subang.

Kerusakan jalan tersebut mulai dari level sedang hingga rusak parah. Ia berharap, pemerintah memperhatikan hal tersebut meski memang terganggung penanggulangan Covid-19.

“Banyak mmasyarakat mengeluhkan jalan rusak. Terutama jalan yang mereka lalui seperti jalan desa dan kabupaten. Ini memang dipengaruhi anggaran pemerintah terganggu penanggulangan Covid-19, tapi mudah-mudahan tahun ini bisa segera pulih,” ujar Nina.

Baca Juga:Bi Nina Perjuangkan Lembaga Berbadan Hukum Terima BantuanBi Nina Dorong Pemerintah Terus Lakukan Pemulihan Pasca Banjir Pantura

Kerusakan jalan lanjut Nina, dapat mengganggu aktivitas warga. Selain itu dapat mengakibatkan peningkatan kecelakaan lalu lintas. Sementara di desa, warga menggunakan jalan di antaranya untuk aktivitas ekonomi.

“Jalan rusak makin mahal biayanya. Kita ingin segera perbaikan jalan dan anggaran pemerintah segera pulih,” pungkasnya.(adv)

 

0 Komentar