Siap Orange-kan Subang, PKS Target 10 Kursi Legislatif

PKS SUBANG
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES PAKTA INTEGRITAS: Pembacaan pakta integritas 30 Ketua DPC PKS Kabupaten Subang dipimpin Ketua DPD PKS Subang Subang Agus Masykur Rosyadi.
0 Komentar

SUBANG-Sebanyak 30 Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Subang masa bakti 2021-2024 resmi dilantik, di gedung Dekopinda jalan Veteran No 5 kelurahan Sukamelang, Minggu (28/3). Ketua DPD PKS Kabupaten Subang Agus Masykur Rosyadi mengajak seluruh pengurus DPC di kecamatan untuk mempersapkan diri meng-orange-kan Kabupaten Subang menjelang Pemilihan Umum (Pemilu).

Acara diawali dengan penampilan pertunjukan angkulung, disambung menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS. Partai dengan logo berwarna orange, juga membacakan sumpah dan pernyataan pakta integritas yang dibacakan Ketua DPD PKS dan didikuti 30 Ketua DPC PKS Kabupaten Subang. Pada acara tersebut, nampak petinggi daerah PKS Kabupaten Subang seperti Agus Masykur Rosyadi, Ustad Daud, T. Munandar Hilmi, Diyanta dan lainnya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Subang Agus Masykur Rosyadi S.Si M.M mengaku bersyukur. Alhamdulillah, hari ini (kemarin, red) digelar pelantikan 30 DPC PKS Kabupaten Subang. Pada pelantikan partai yang berganti warna orange, sangat yakin di bawah tangan para ketua DPC yang dilantik, bisa menaikan suara PKS menjelang Pemilu yang beberapa tahun lagi akan digelar di Kabupaten Subang. “Saya sangat yakin, mengenai ketua DPC PKS, kita melihat dari keseriusan dan loyalitas terhadap partai, sehingga ketua DPC yang diberi amanah tersebut dipastikan akan All Out menjelang Pemilu,” ujarnya.

Baca Juga:Catat!! Mulai Bulan Depan KIR Tidak BerlakuAwal Tahun, Ada Ratusan Penderita TBC Baru di Kabupaten Subang Lima Diantaranya Meninggal Dunia

Dijelaskan Agus, 30 Ketua DPC tersebut juga dilakukan pembacaan sumpah dan juga pakta integritas. Hal tersebut dimaksudkan agar ketua-ketua DPC memahami amanah yang diberikan dan juga penuh rasa tanggung jawab, dalam memgemban tugas partai PKS. “Sumpah dan pernyataan pakta integritas tersebut, Insya Allah mereka akan melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ungkapnya.

Agus mengatakan, perolehan kursi PKS di DPRD Subang saat ini ada 5 kursi. Agus optimistis bisa menggenjot hingga 2 kali lipat perolehan kursi di DPRD, sehingga target mencapai 10 kursi. Jika kursi di DPRD Subang untuk PKS mencapai 10 kursi, maka partai PKS bisa mengusung dua kandidat yaitu Bupati dan Wakil Bupati. “Kita genjot dengan berbagai upaya, sehingga dalam Pileg ke depan kita memiliki 10 kursi, yang nantinya PKS bisa mengusung kandidat Bupati dan Wakil Bupati Subang dalam Pilkada ke depan,” katanya.

0 Komentar