Xiaomi Luncurkan Redmi Note 10 Series Sebagai Jawaranya AMOLED dan Kamera 108MP, Dobrak Standar Segmen Mid-Range

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 10 Series Sebagai Jawaranya AMOLED dan Kamera 108MP, Dobrak Standar Segmen Mid-Range
0 Komentar

 

Redmi Note 10
Layar AMOLED untuk seri Redmi Note didukung Qualcomm® Snapdragon™ 678 pertama di Indonesia.

Pengalaman gaming semakin sempurna dengan layar 6.43” AMOLED DotDisplay yang tajam dan speaker ganda pada perangkat Redmi Note 10. Kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dengan fitur pengisian daya cepat 33W menjaga perangkat tetap bertenaga sepanjang hari, bahkan selama periode penggunaan yang berat.

Redmi Note 10 merupakan smartphone pertama di tahun ini yang menggunakan Qualcomm® Snapdragon™ 678, menawarkan peningkatan performa kamera dan pengalaman gaming dengan tetap menjaga efisiensi daya baterai. Chipset ini menggunakan Octa-core CPU Kryo 460 dengan clock speed 2.2GHz dan didukung oleh teknologi image signal processor Spectra 250L.

Tidak hanya itu, konfigurasi empat kamera belakang (Quad-Camera) yang terdiri dari lensa utama 48MP, lensa ultra wide-angle 8MP, lensa makro 2MP dan depth camera 2MP, serta kamera 13MP pada bagian depan, menghadirkan kemampuan fotografi unggul di genggaman yang membantu pengguna mendokumentasikan momen berharga dari berbagai sudut. Untuk mode pengambilan video, selain beberapa fitur favorit seperti slow motion dan night mode, kini Redmi Note 10 menghadirkan dua jenis fitur time-lapse, yaitu time-lapse pro dan reguler.

Baca Juga:Viral, Polwan Digerbek Suami di Kamar Hotel dengan Pria Lain Sesama PolisiMembandingkan spesifikasi Xiaomi Mi 11 dengan Samsung Galaxy S21+ dan Apple iPhone 12 Pro

Pengguna juga dapat tampil percaya diri dengan desain body elegan dengan sensor sidik jari Arc side. Redmi Note 10 dilindungi Corning® Gorilla® Glass di bagian depan, membuat perangkat tetap kokoh ketika terjatuh dan tergores. Perangkat ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna yang memukau dan mendukung ekspresi diri pengguna sehari-hari yaitu Onyx Gray, Pebble White, dan Lake Green.

Redmi Note 10 Series yang hadir dengan berbagai fitur jawara merupakan pilihan tepat bagi Gen Z yang mencari keandalan, daya tahan, dan desain elegan dalam satu genggaman. Dengan segala peningkatan fitur dan performa tersebut, kedua perangkat seri jawara terbaru dari Xiaomi ini memberikan pengalaman premium kepada pengguna di segmen kelas menengah, cocok untuk mereka yang ingin meningkatkan seri Redmi Note mereka untuk memperoleh pengalaman maksimal, terutama dalam fotografi dan gaming.

 

Laman:

1 2 3
0 Komentar