Hidup Sendiri, Seorang Pria Ditemukan Sudah Membusuk di Kamar Kost

Hidup Sendiri, Seorang Pria Ditemukan Sudah Membusuk di Kamar Kost
OLAH TKP. Petugas saat berada di TKP penemuan mayat. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta) ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

PURWAKARTA-Warga Kp. Cihideung, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta digegerkan dengan penemuan jasad  seorang pria dengan kondisi sudah membusuk, Ahad (4/4) sekira pukul 12.00 WIB.

Identitas jasad pria tersebut diketahui bernama Dedi (40), yang menghuni kamar kos di Kp. Cihideung, RT.004/003, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta. Korban diduga tewas karena sakit.

Dikonfirmasi terkait penemuan jasad tersebut, Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H. Januaryono membenarkannya. “Diduga korban sudah meninggal lebih dari tiga hari karena sakit,” kata Januaryono, saat dihubungi melalui gawainya.

Baca Juga:Jelang Ramadhan, Bahan Pokok Merangkak NaikBangun MCK di Rancamulya, MUJ ONWJ Bantu Pemkab Subang Tuntaskan Program ODF

Dijelaskannya, pemilik kos sejak awal merasa curiga karena sudah sejak Kamis (1/4), pria tersebut tidak keluar kamar. Lalu pada Ahad (4/4) mulai tercium bau tidak sedap.

“Kemudian pemilik kos bersama saksi mengecek kamar kos yang dihuni oleh korban. Baru naik empat tangga karena bau terlalu menyengat dan melihat banyak lalat kemudian saksi saksi turun kembali,” ujar Januaryono.

Pada saat itu, lanjut dia, pemilik kos tidak langsung melihatnya melainkan melaporkannya kepada ketua RT dan Ketua RW. Dikarenakan pintu kamar kos terkunci dan tidak bisa terbuka, selanjutnya ketua RW melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Purwakarta Kota.

Setelah menerima laporan, sambungnya, Unit Reskrim langsung menuju ke lokasi dan mengecek kondisi jenazah. “Jasad korban sudah dalam keadaan membusuk saat ditemukan. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit yang dialaminya,” ucap Januaryono.

Hasil pemeriksaan luar, kata Kapolsek, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. “Selain itu, korban diketahui merupakan orang Sumedang. Hingga saat ini kami belum menemukan identitas korban,” kata Kompol Januaryono.(add)

 

0 Komentar