oleh

Rahasia dan Cara Memuaskan Istri Tercinta dari Awal hingga Akhir agar Rumah Tangga Harmonis

Cara Memuaskan Istri Tercinta dari Awal hingga Akhir agar Rumah Tangga Harmonis

(Edukasi Rumah Tangga) Rahasia dan Cara memuaskan istri  tercinta dari awal hingga akhir

Cara Memuaskan Istri Tercinta
 Cara Memuaskan Istri Tercinta

Cara memuaskan istri tercinta dari awal hingga akhir adalah tugas suami, tetapi bisa juga menjadi tugas istri, yang mana tujuannya adalah untuk saling bersama-sama menjalin salah satu ibadah dalam rumah tangga. Biasanya ada pria yang gengsi meminta atau memberi kode terlebih dahulu, dan ada juga perempuan yang gengsi atau jaim untuk meminta terlebih dahulu.

Cara memuaskan istri di ranjang sangat wajib difahami oleh para suami, karena tidak hanya suami yang membutuhkan penyaluran hasrat normal dan terpuaskan ketika sudah menikah, namun istri juga menginginkan suaminya mengetahui cara memuaskan istri di ranjang demi kepuasan dan keharmonisan dalam hubungannya dengan suami tercinta.

Wajib diketahui para suami yang baru menikah, jika sudah mengetahui cara memuaskan istri, maka akan mengerti bahwa dalam hubungan suami istri tidak hanya suami yang harus terpuaskan pada saat bercinta, teapi istri juga menginginkan hal itu Suami juga jangan gengsi dan harus bertanya, misal “apakah bunda sudah klimaks?”

Jangan sampai Suami sudah tahap klimaks tetapi istri masih dalam pemanasan, akan sangat disayangkan jika istri tercinta masih menunggu mome-moment klimaksnya yang tak kunjung muncul dikarenakan suami sudah mencapai titik klimaks lebih awal.

Hal tersebut tidak salah, tapi juga sebaiknya perlu diperbaiki demi keharmonisan rumah tangga.

Perihal keharmonisan saat bercinta sangat penting ditanyakan dan dikomunikasikan, sebab salah satu faktor yang menjadikan suami istri romantis menjalani hidup adalah faktor kepuasan dalam hubungan suami istri ketika bercinta.  Hal ini sangat lumrah dan wajar adanya.

Pernahkah Anda bertanya seperti ini: “Sudah puaskah istri saya?”

Bagaimana cara agar istri minta lagi dan lagi? Coba sesekali para suami bertanya, ketika sudah selesai bercinta, apakah si istri terpuaskan dan sampai klimaks? Ataukah hanya “berpura-pura” puas untuk menghargai suami dan menyenangkan suami, “yang penting suami senang”

Biasanya dari beberapa survey kecil yang dilakukan, istri hanya memendam hal tersebut, kecewa mungkin ada, tapi rasa menyayangi dan menghargai suami lebih daripada itu, hingga istri juga “berkorban” rasa puas yang sia-sia.

Pernahkan Istri juga bertanya seperti ini: “Sudah puaskah suami saya?”

Jika dilihat dari histori dan berbagai cerita yang ada, suami selalu terpuaskan oleh istri, sebab hampir rata-rata informasi menyebutkan, bahwa suami selalu “klimaks” lebih awal dibanding istri, atau minimal “klimaks” berbarengan dengan istri. Dan jarang diketahui kalau klimaks para suami terjadi setelah istri mencapai klimaksnya.

Untuk itu Suami (Pria) Perlu Memahami Rahasia dan Cara Memuaskan Istri dari Awal hingga Akhir:

  1. Mulailah dari sexting (saling berkirim foto yang memancing sisi sensualitas, sebelum bertemu di waktu ingin bercinta dengan istri)
  2. Foreplay tidak hanya sekadar gerakan tubuh, melepaskan pakaian pasangan juga termasuk ke dalam aktivitas foreplay
  3. Menggunakan pakaian seksi untuk memancing gairah (bisa gunakan Lingerie)
  4. Biarkan istri yang “berkuasa” untuk mengatur ritme dan posisi yang dilakukan mengingat tidak hanya suami yang perlu dipuaskan, tapi istri juga perlu dipuaskan
  5. Berikan teknik pemijatan yang menggoda misal Memijat bagian kakinya dengan lembut
  6. Fokus pada kualitas, bukan kuantitas, foreplay dengan lembut dan baik tidak terburu-buru, agar istri bisa merasa puas bahkan sebelum persenyewaan bercinta dilakukan
  7. Jangan hanya fokus pada klitoris, cobalah eksplor seluruh tubuh istri
  8. Pilihlah lokasi yang menghangatkan suasana dan jangan gengsi bertanya tentang hal yang membuat istri terangsang dan terpuaskan.
  9. Beri ciuman mesra di titik tertentu
  10. Gigitan lembut sedikit nakal di area tertentu seperti di puting payudara
  11. Sentuhan rahasia di bagian tertentu yang membuatnya menyerah

Berikut Area Rangsang Istri (wanita) yang Cukup Banyak untuk Dijelajahi:

Cara Memuaskan Istri Tercinta
  Cara Memuaskan Istri Tercinta
  • Klitoris
  • G-Spot
  • Area Bibir
  • Area perut
  • Wilayah Punggung
  • Jari (Sela-sela jari)
  • Bagian Telinga belakang
  • Pergelangan tangan bagian dalam
  • Telapak tangan dan ujung jari
  • Bagian belakang lutut
  • Areola (bagian yang mengelilingi puting) dan puting payudara
  • Seputar Bibir
  • Area Tengkuk (Bagian belakang leher)
  • Bagian belakang/dalam paha
  • Bagian telapak kaki
  • Hampir seluruh tubuh istri (wanita) itu dipenuhi dengan sensualitas dan area sensitif yang selalu siap untuk menunggu ekplorasi si suami saat ingin bercinta.

Foreplay sangat diperlukan, sebab tanpa foreplay, biasanya Istri merasa kaget, jadi perlu sedikit pemanasan agar titik rangsang pada G-Spot perlahan terbuka dan tidak merasa sakit ketika sedang bercinta dengan suami. Dan dengan foreplay juga biasanya bisa menjadi cara membuat istri menjadi agresif, hingga suami dan istri pun menyukai petualangan bercinta dalam ibadah tersebut.

Sebaiknya para suami juga mengingat, agar jangan gengsi menanyakan tentang hal yang membuat istri terangsang dan terpuaskan.

Sebab, kadangkala ketidaktahuan atau rasa cuek suami dapat membuat istri merasa tidak terpuaskan selama bercinta, meski istri bisa menutupinya, bukankah Anda tidak ingin menjadi suami egois?.

Oleh sebab itu, fahamilah cara memuaskan istri agar ibadah halal tersebut menjadi lebih bermakna dan hubungan rumah tangga lebih harmonis. (Re/Juni)

 

BACA JUGA: HUKUM BERHUBUNGAN SUAMI ISTRI DI BULAN RAMADHAN

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *