Sambut Ramadhan dan Peringati HUT Subang, Gibas Resort Subang Santuni Anak Yatim

Sambut Ramadhan dan Peringati HUT Subang, Gibas Resort Subang Santuni Anak Yatim
0 Komentar

SUBANG – Sambut bulan ramadhan, Gibas Subang santuni 73 anak yatim ,dan potong tumpeng, pada Jumat (9/4).

Berkenaan menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Gibas Resort Subang menggelar berbagai acara bertempat di Markasnya di Jalan KS.Tubun

Terlihat dalam pelaksanaannya, digelar Marawis, santunan kepada 73 anak yatim, donor darah, dan puncaknya adalah potong tumpeng untuk memperingat HUT Kabupaten Subang ke 73.

Baca Juga:Fardela Poultry Farm dan Forum RW Kelurahan Parung Perbaiki Jalan CiwanasariStadion Persikas Diperbaiki 2022 Mendatang

Ketua Gibas Resort Subang Iwan Irawan Prayoga S.Sos mengatakan acara yang digelar memang merupakan kegiatan sosial, dikarenakan Ormas (organisasi masyarakat) merupakan salah satu kontrol sosial di masyarakat, yang harus selalu bersama masyarakat. “Ini kegiatan Sosial, dan kami Ormas Gibas memang selalu peka terhadap kegiatan-kegiatan sosial,” ujarnya.

Dijelaskan Iwan, mengatakan acara yang digelar, disamping menyambut bulan suci ramadhan juga memperingati HUT kabupaten Subang yang ke 73. “Kita harapkan Kabupaten Subang yang sudah baik, menjadi bertambah baik,” pungkasnya (ygo/idr)

0 Komentar