Berdiri Sejak 1974, Kelezatan Soto Sadang Nikmatnya sudah Melegenda

ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES MELEGENDA: Sajian Soto Sadang Lama, salah satu kuliner khas Purwakarta yang rasanya melegenda.
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES MELEGENDA: Sajian Soto Sadang Lama, salah satu kuliner khas Purwakarta yang rasanya melegenda.
0 Komentar

Sejumlah tokoh sempat datang ke Soto Sadang Lama ini, mulai mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi hingga mantan pemain Persib era Ajat Sudrajat dan Robby Darwis.

Disebutkannya, Kedai Soto Sadang Lama ini miliki lima varian soto, di antaranya soto ayam, soto kaki sapi, soto babat, dan soto campur. “Alhamdulillah sekarang kami masih bertahan dan sudah ada di Gofood serta pelanggan tetap selalu ada datang. Kami juga sempat buka di Tol Cipularang KM 72 tetapi berhenti sementara karena pandemi,” kata Wawan yang merupakan anak ke-12 dari 14 bersaudara ini.

Wawan pun menyebut banyak pengusaha atau anggota dewan di Jakarta yang mengajak untuk bekerjasama dengan membuat cabang-cabang Soto Sadang Lama ini. Namun, dirinya masih enggan untuk melakukan kerjasama karena masih ingin berjuang bersama keluarga-keluarganya. “Saya masih belum berani melakukan kerjasama seperti membuka franchise karena rasa kan harus sama. Ada sekitar lima orang bahkan anggota dewan yang mengajak kerjasama hingga dia sudah membuat konsep gerobak untuk didagangkan di Jakarta,” katanya.

Baca Juga:Balai Ternak Dukung Kemandirian Peternak MustahikKemendikbud Akan Evaluasi PTN Negeri dan Swasta

Salah seorang pengunjung, Dede Nurhasanudin (33) warga Plered, mengaku sengaja datang usai berkunjung ke sanak saudaranya yang ada di Purwakarta. Dede mengakui jika cita rasa Soto Sadang Lama ini sangat enak. “Dulu sempat ke sini. Rasanya memang enak dan nggak berubah. Memang rasanya melegenda,” ujarnya.

Kedai Soto Sadang Lama ini beroperasi setiap hari, mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB.(add/sep)

Laman:

1 2
0 Komentar