Persib Tatap Semifinal Piala Kemenpora, Ardi Idrus dan Igbonefo Siap Tampil

Jadwal Persib pekan ini
0 Komentar

Sambut semifinal, Persib kembali menggelar latihan di lapangan YIS Yogyakarta, sejak Selasa (13/4).

Laga semifinal Piala Menpora 2021 melawan PS Sleman, Jumat, 16 April mendatang.

Dalam latihan tersebut Supardi Nasir dan kawan-kawan melakukan pemulihan kondisi di kolam renang. Tak hanya itu, sesi latihan ini juga yang pertama di bulan Ramadan. Pemain yang menjalankan ibadah puasa mengaku tak masalah berlatih di saat puasa, dan itu bukan hal baru bagi pemain.

“Bukan hal baru, tidak masalah. Bahkan, mungkin latihan saat puasa lebih nyaman, karena makanan lebih terjaga. Walau mungkin haus, itu normal, tapi bukan kendala,” kata Supardi.

Baca Juga:PLN Subang Siagakan Personel Selama Bulan Ramdahan, PLN Mobile Lebih EfesienBantuan UMKM di Subang Cair Bulan Mei 2021

Ardi Idrus Siap Tampil

Bek Persib, Ardi Idrus mengaku siap tampil di babak semifinal Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Ia berjanji akan kerja keras di pertandingan kontra PS Sleman tersebut.

Pada babak semifinal, pemain bernomor punggung 3 tersebut siap membayar kepercayaan pelatih. Jika kembali dipercaya bermain, Ardi berjanji akan bekerja keras untuk meraih kemenangan.

“Saya hanya ingin bekerja keras di lapangan. Semifinal nanti, kerja keras. Hasilnya, Tuhan yang menentukan,” katanya.

Pada babak semifinal nanti, Pangeran Biru akan bertemu dengan PS Sleman. Tim juara Grup C ini melaju ke semifinal setelah mengalahkan Bali United pada babak perempat final.

Igbonefo Pulih Cidera

Sedangkan pemian yang lain, yakni Bek tengah Persib, Victor Igbonefo memastikan dirinya siap kembali bertanding di babak semifinal Piala Menpora. Ia mengaku sudah pulih dari cederanya.

Cedera yang didapatkan pada babak perempat final lalu bukan hal serius. Menurutnya itu hal biasa dan wajar dialami pemain dengan jadwal pertandingan padat, apalagi setelah satu tahun tanpa pertandingan resmi.

“Saya sekarang lebih bagus. Kondisi kemarin saya pikir wajar, pertandingan padat dan jadwal perjalanan panjang, ini wajar,” kata Ignonefo.

Baca Juga:Babak Perempat Final Hadapi Persibaya, Ini Kekhawatiran Pelatih PersibKoperasi Produsen Tabur Benih Melati Miliki Potensi Besar Perluasan Usaha di Pelabuhan Patimban

Dia percaya waktu yang ada akan cukup baginya memulihkan kondisi. Dengan begitu, pemain naturalisasi asal Nigeria ini bisa kembali tampil untuk menghadapi PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, akhir pekan ini.

Pada sesi latihan sore kemarin, Igbonefo juga sudah melahap semua menu latihan yang diberikan. “Puji Tuhan semua baik sekarang,” tukasnya. (bbs/idr)

0 Komentar