Rekomendasi Masjid dan Rest Area KM 6 Cianjur Arah Bandung Sukabumi

Rekomendasi Masjid dan Rest Area KM 6 Cianjur Arah Bandung Sukabumi
0 Komentar

Terlihat adanya pihak mesjid yang menyediakan Air minum yang sudah tersedia dari Air Galon yang sudah terpasang di dispenser dan juga tersedia gelas untuk menyeduhh Kopi, serta disediakan berbagai Kopi untuk penyuka Kopi, secara Gratis.

Namun walaupun gratis, setidaknya kita melakukan sedekah adalah lebih baik dengan memasukkan uang ke dalam kotak amal yang sudah disediakan. (*Mesjid untuk tempat Shalat dan bisa juga beristirahat sejenak (di luar Sekitaran Mesjid) bukan untuk tidur di dalam Mesjid ya 🙂 )

Sedikit info tentang Masjid Abu Bakar Ash Shiddiq:

Masjid ini beralamat di Jalan Raya Cianjur – Bandung Km.6, Karang Tengah, Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga:Giliran PKB Diterpa Isu KLB, Ini Respon Tegas Kyai Maman Wakil Sekretaris Dewan SyuroAnggota DPRD Jabar Nina Nurhayati Dorong BP4D Subang Merencanakan Pembangunan Dengan Teliti

Masjid Abu Bakar Ash Siddiq diresmikan Hari Rabu, 7 Rabi’ul Akhir, 1435H, tepatnya pada tanggal 05 Februari tahun 2014, oleh Ketua MUI Pusat yaitu K.H. Ahmad Khalil Ridwan, bersama Hakim MK: Dr Patrialis Akbar SH MH,  dan juga Wakil MUI Cianjur, H. Cepi Jaurahudin yang mewakili Ketua Umum MUI Kabupaten Cianjur yaitu K.H. R Abdul Halim, beserta AKBP Dedy Kusuma Bakti (Kapolres Cianjur).

Mesjid Abu Bakar Ash Siddiq berada pada lokasi strategis, yaitu di Jalan Raya antara Cianjur – Bandung Km. 6, berdiri atas prakarsa dan juga usaha Yayasan Abu Bakar Shiddiq, Bintaro, Jakarta, pimpinan dari H. Adang Suhardjo, bersama dengan H. Nugraha Prajitna, serta para ikhwah yang lainnya. Hal itu terwujud atas pertolongan Allah S.W.T melalui para Muwaqif dan para Dermawan. (info berdirinya Mesjid ini dari site: nahimungkar,org)

Sosial media: IG 

Sosial media: Facebook

Demikian tentang Masjid Abu Bakar Ash-Siddiq yang juga bisa menjadi tempat shalat dan persinggahan untuk kamu yang sedang melintas. (/JUNI)

0 Komentar