DPRD: Jabar Harus Juara Umum PON XX dan Peparnas di Papua

DPRD: Jabar Harus Juara Umum PON XX dan Peparnas di Papua
0 Komentar

Sehingga pada PON XX dan Peparnas 2021 nanti bisa bertarung maksimal untuk pulang membawa gelar juara umum kembali. Seperti halnya pada saat meraih gelar juara umum pada PON XIX 2016 di Jabar.

Di sisi lain, lanjutnya, pihak KONI juga terus melakukan intelejen olahraga dengan mengamati prestasi dan pencapaian dari para atlet jabar dan membandingkannya dengan para kompetitor.

“Dalam perhitungan terakhir berdasarkan konfirmasi dari KONI, Insyaallah Jabar mampu meraih 175 medali emas. Dan ini cukup jauh jaraknya dari peringkat berikutnya. Dan Insyaallah 2021 Jabar bisa keluar sebagai juara umum lagi,” kata Gus Ahad.

Baca Juga:Bermodalkan Hp, Inilah 5 Aplikasi Penghasil UangTujuh Cara Menghadapi Pacar yang Suka Ngambek

Lebih lanjut dirinya menegaskan, pada intinya, DPRD Jabar mendukung penuh dan menegaskan bahwa gelar prestisius ini harus dipertahankan. “Karena itu, kami beserta KONI dan Dinas Pemuda dan Olahraga Jabar harus memastikan alokasi anggaran ini cukup untuk kemenangan PON 2021,” ujarnya.

Pihak KONI pun, kata Gus Ahad, sudah mengajukan anggaran senilai Rp254 miliar. Dan ini pun sudah ada pengesahan bersama Pemerintah Jawa Barat dengan DPRD.

“Kami berpesan kepada pimpinan KONI Jabar untuk menjaga suasana dan ritme persiapan sebaik mungkin. Ini supaya tetap kondusif, terus memotivasi para atlet dan melakukan proses pengawalan sambil mempersiapkan semua urusan terkait dengan pembinaan ini,” ucapnya.

Tak lupa, Gus Ahad pun meminta seluruh warga Jawa Barat untuk mendukung dan mendoakan. “Semoga ini masuk sejarah bahwa kelak dalam dua kali penyelenggaraan PON berturut-turut jabar layak sebagai juara umum. Semoga langkah-langkah persiapan teknis ini sejalan dengan takdir Allah SWT,” kata Gus Ahad.(add)

Laman:

1 2
0 Komentar