Kata Bijak Dr. Aqua Dwipayana, M.Ikom yang Bikin Semangat, tentang Cara Menjadi Pemain Bola Profesional

Dr Aqua Dwipayana: Fokus Latihan untuk Menjadi Pemain Bola Profesional
Dr Aqua Dwipayana: Fokus Latihan untuk Menjadi Pemain Bola Profesional
0 Komentar

Kata Bijak Dr. Aqua Dwipayana, M.Ikom yang Bikin Semangat, tentang Cara Menjadi Pemain Bola Profesional -Fokus Latihan

Ratusan anak berusia 6 tahun sampai 17 tahun yang sedang asyik berlatih sepak bola di Lapangan Veteran Sokanegara Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah pada Minggu (11/4/2021) pagi lalu mendadak menghentikan aktivitas latihannya. Para pelatih mengumpulkan mereka di tengah lapangan itu.

Kehadiran Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana yang membuat latihan anak-anak itu dihentikan sementara. Mereka dikumpulkan untuk mendengar motivasi dari motivator ulung tersebut.

Semua anak tersebut termasuk belasan orang perempuan adalah siswa Sekolah Sepak Bola  Indonesia Muda Purwokerto. Lembaga itu merupakan  Sekolah Sepak Bola Indonesia Muda tertua kedua di Indonesia yang telah menghasilkan banyak pemain di tingkat nasional dan internasional.

Baca Juga:Cara Membuat Es Buah Segar untuk Buka Puasa, Variasi Rasanya Pasti Nagih!!!Berikan Promo Berlimpah di Ramadhan 2021

Salah seorang pengurus Sekolah Sepak Bola Indonesia Muda pusat Edy Soehartono mengajak Dr Aqua melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada anak-anak muda yang berlatih di sana.  Edy juga alumni dari Sekolah Sepak Bola  Indonesia Muda Purwokerto.

Dr. Aqua Dwipayana, M.Ikom sedang di Purwokerto

“Selagi Pak Aqua di Purwokerto saya minta untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan para siswa Sekolah Sepak Bola Indonesia Muda Purwokerto. Waktunya bersamaan dengan jadwal latihan mereka. Jadi pas sekali,” ujar Edy yang juga pembina Asosiasi Pengusaha Oleh-Oleh Jawa Tengah.

Edy yang sangat perhatian pada ratusan anak itu meyakini motivasi dari Dr Aqua sangat besar manfaatnya buat mereka. Agar mereka lebih semangat lagi untuk berlatih sehingga kelak menjadi pesepak bola profesional.

Di awal Sharing Komunikasi dan Motivasinya, Dr Aqua mengajak semua anak untuk bersyukur karena tidak terkena penyakit Covid-19. Sementara banyak anak seusia mereka yang sedang dirawat di rumah sakit bahkan ada yang meninggal dunia karena sakit Covid-19.

“Jadi selalulah mensyukuri kesehatan yang diberikan Tuhan. Wujud syukur itu dengan  berusaha secara optimal agar tetap sehat dan di mana pun berada melaksaksanakan protokol kesehatan secara ketat,” ujar Dr Aqua.

0 Komentar