Keluarga Nathalie Holscher Dukung Ceraikan Sule

Nathalie Holscher cerai
0 Komentar

Biduk rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher tengah diterpa masalah. Nathalie pergi meninggalkan rumah Ayah empat anak itu. Sementara Sule saat ini diketahui sedang berada di Bandung.

Rumah tangga mereka diketahui tengah bermasalah kala Nathalie menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Sule di akun Instagramnya.

Nathalie juga mengunggah video dirinya sedang menangis. Dalam video di akun Youtube, seseorang yang bekerja di rumah Sule menyebut bahwa kini sang majikan tengah berada di Bandung, sementara Nathalie tidak ada di rumah.

“(Sule) Nggak ada. Ke Bandung dari kemarin,” ucapnya.

“Nggak ada (bunda Nathalie Holscher),” lanjutnya.

Baca Juga:Ngeri!! Uang Suap CPNS K2 di Subang Terkumpul Rp32,4 M, Berikut Rincian LengkapnyaProgres Pemekaran, FP2S Dorong Kajian Batas Wilayah

Sebelumnya nenek dari Nathalie Holscher juga sempat menyuruh cucunya untuk meninggalkan kediaman suaminya.

Hal tersebut terjadi lantaran Nathalie mengaku tidak kuat menjalani kehidupan rumah tangga bersama Sule.

“Udah kalau nggak kuat kamu jangan nyiksa diri, kamu keluar dari rumah itu, selesai,” ujar Hetty.

Rupanya biduk rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher sudah tak bisa dipertahankan lagi. Pihak Nathalie sendiri sudah menunjuk kuasa hukum untuk melayangkan gugatan cerai. Hal itu diungkap oleh nenek Nathalie, Hetty.

“Nathalie tadi malam sudah bilang, ‘Mami, ajuin lawyer kita untuk cerai’. Sudah, jadi saya rasa sudah tidak usah dipertahankan lagi, buat apa,” ujar Hetty dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (21/4).

Hetty menjelaskan permasalahan yang menimpa cucunya itu. “Jangan salah, waktu Februari mau ke Maret ada masalah seperti ini juga. Yang pertama terjadi yang kedua pasti terjadi lagi. Persoalannya sama, sebulan lah,” ujar Hetty.

Lanjut dia, masalah yang terjadi berkenaan dengan karakter Sule yang sudah kelewat batas. “Biasanya ini karakter, orang kalau berbuat salah pasti dia bikin lagi karena dia merasa berkuasa bisa mengendalikan segala macem. Fatal sebenarnya,” ungkapnya.

Baca Juga:Persiapan PTM, Gus Ahad Dorong Percepatan Vaksinasi untuk GuruSigap, KPH Purwakarta Setop Pengerukan Tanah Ilegal di Desa Cicadas

“Yah perkataan, perkataan kasar si Sule. Nathalie kan manusia, yah dilawan sama dia, siapa lo. Lawan terus, hajar bleh lah. Ngapain sih susah-susah. Siapa lo? Apa sih yang lo sombongin,” sambung Netty.

Ungkap Hetty, banyak orang di sekelilingnya yang membeberkan karakter tidak baik Sule. “Banyak yang bilang ke saya ini begini gini. Saya cuma diam aja, kita whatever jalanin. Banyak temen saya yang bilang dia sombong. Kalau saya lihat, iya (sombong),” ucapnya.

0 Komentar