Pilih Mana, Poco X3 Pro atau Realme 8 Pro? Ini 4 Kelebihan Xiaomi Poco X3 Pro yang Bikin Sedih Fans Realme

Pilih mana, Poco X3 Pro atau realme 8 Pro?
Pilih mana, Poco X3 Pro atau realme 8 Pro?
0 Komentar

Pilih Mana, Poco X3 Pro atau Realme 8 Pro? Ini 4 Kelebihan Xiaomi Poco X3 Pro yang Bikin Sedih Fans Realme

Xiaomi sudah resmi meluncurkan seri Poco X3 Pro di Indonesia dan mereka menjulukinya The Flagship Killer sekaligus The Beast. Hal tersebut wajar saja karena spesifikasinya sangat tinggi, tetapi harga Poco X3 tergolong menengah.

Kehadiran Poco X3 Pro membuat persaingan smartphone di segmen menengah langsung memanas. Berbekal prosesor Qualcomm Snapdragon 860, Poco X3 bersaing ketat dengan produk terbaru andalan realme, yakni realme 8 Pro. Lantas bagaimana perbandingan POCO X3 Pro dengan realme 8 Pro? Berikut ulasannya.

Desain Poco X3 Pro

Dari sisi desain, baik POCO X3 Pro maupun realme 8 Pro menampilkan layar berlubang (punch hole). Hanya saja, penempatannya yang berbeda. Realme 8 Pro menempatkan punch hole di sudut kiri atas, sementara POCO X3 Pro memilih lubang di tengah atas layar. Perbedaan tampak dari bentang layar, dimana POCO X3 Pro memiliki layar lebih besar 6,67 inci berjenis LCD. realme 8 Pro sendiri tampil dengan bentang layar 6,4 inci berteknologi Super AMOLED

Baca Juga:Sigap, KPH Purwakarta Setop Pengerukan Tanah Ilegal di Desa Cicadas11 Rekomendasi Self Defense Terbaik!!! Alat Pelindung Diri dari Kejahatan yang Sedang Marak Terjadi

Layar POCO X3 Pro juga sudah didukung refresh rate 120Hz serta touch sampling rate hingga 240Hz. Lain dengan realme 8 Pro yang hanya didukung refresh rate 60Hz.

Konsep housing kamera keduanya pun berbeda, di mana realme 8 Pro menempatkan hosuing persegi di sudut kiri atas ponsel, dan POCO X3 Pro di tengah atas dengan housing tampak seperti lingkaran. Faktor lain yang membuat keduanya tampak serupa, yaitu penamaan merek di case ponsel. Selain merek, realme 8 Pro juga mencantumkan visi perusahaan.

Performa Poco X3 Pro

Fitur pendukung performa menjadi spesifikasi unggulan POCO X3 Pro. Sebab, smartphone ini disokong dengan chipset 4G terbaik saat ini, Qualcomm Snapdragon 860. Chipset ini sendiri merupakan chipset kelas flagship yang menawarkan performa andal. Snapdragon 860 pada POCO X30 dikombinasikan dengan RAM 6GB/128GB dan 8GB/256GB.

0 Komentar