Bisa Ngapain Aja Ngabuburit Pakai Hape Sejutaan?

Bisa Ngapain Aja Ngabuburit Pakai Hape Sejutaan? Samsung Galaxy A02
Bisa Ngapain Aja Ngabuburit Pakai Hape Sejutaan? Samsung Galaxy A02
0 Komentar

Ngabuburit #DiRumahAja Sambil TikTokan Lebih Seru

Di bulan Ramadan ini, diperkirakan akan terjadi peningkatan penggunaan internet secara signifikan, khususnya melalui smartphone. Sekitar 96% pengguna TikTok menyatakan akan semakin aktif berlomba-lomba membuat konten selama berpuasa untuk menghabiskan waktu menunggu berbuka.[1]

Dengan kemampuan merekam video berkualitas FHD (1920 x 1080) | @30fps ini, kamu akan mendapatkan hasil rekaman yang keren untuk mendukung konten TikTokmu. Terlebih lagi, layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display bakal bikin kamu lebih nyaman berselancar di media sosial, streaming video, dan menikmati hasil kreasi konten yang sudah dibuat.

Momen Sahur dan Buka Puasa Lebih Berwarna

Berbuka puasa dan sahur bersama teman, sekalipun terpisah jarak, akan tetap menjadi momen berharga selama menjalankan ibadah puasa. Kehadiran kamera depan 5MP Galaxy A02 ini membuat video call dengan orang terdekatmu menjadi lebih nyaman. Nah, kamu juga tidak perlu khawatir obrolan dengan teman atau keluargamu terputus di tengah jalan, karena Galaxy A02 ini ditopang baterai besar 5.000 mAh yang bisa tahan memutar video sampai 16 jam, atau mendengarkan musik sampai lebih dari 3 hari.

Baca Juga:Mau Jadi Content Creator? Simak Tips Keren Ala YouTuber Edho Zell!Jelang Idul Fitri, DKUPP Antisipasi Pasar Tumpah dan Pasokan Gas Melon

Galaxy A02 dari Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hadir dengan harga rekomendasi retail Rp1.499.000. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy A02 atau pesan langsung, silakan kunjungi www.samsung.com.

###

Tentang Samsung Electronics Co., Ltd.

Samsung Electronics Co., Ltd menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide-ide dan teknologi transformatif. Perusahaan ini mendefinisikan ulang dunia televisi, ponsel pintar, perangkat wearable, tablet, peralatan digital, sistem jaringan, dan memory, sistem LSI, foundry dan solusi LED. Untuk berita terbaru, silakan mengunjungi Samsung Newsroom: http://news.samsung.com.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:

Shinta Wardiastuti

Head of Public Relations

Samsung Electronics Indonesia

Phone: 021-2958 8000

Email: [email protected]

 

Fariz Ghazan

Manager

Carl Byoir

Phone: 08111089016

Email: [email protected]

[1] Tiktok Ramadan Insight 2021

0 Komentar