Ini Alasan POCO X3 Pro Disebut The Beast

Ini Alasan POCO X3 Pro Disebut The Beast
Ini Alasan POCO X3 Pro Disebut The Beast
0 Komentar

Ini Alasan POCO X3 Pro disebut The Beast dan Pocophone Terbaik 2021

Ini alasan POCO X3 Pro disebut The Beast

Sejak dirilis 20 April lalu, POCO X3 Pro terus menyita perhatian pecinta gadget di Tanah Air karena spesifikasi dan fiturnya tergolong tinggi, namun harganya termasuk di kelas menengah. POCO menjuluki smartphone tersebut sebagai “The Beast “karena banyak alasan.

Mungkin masih banyak orang yang bertanya-tanya mengapa POCO X3 Pro ini mendapatkan julukan tersebut. Nah, bagi yang penasaran, pada kesempatan kali ini kami bakal menjabarkan alasannya. Penasaran? Ikuti terus artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya.

The Beast Performance

Baca Juga:Siapkan Sumber Daya Manusia UnggulSantunan untuk Anak Yatim Piatu

Bagi yang tak terlalu update atau ketinggalan soal teknologi, di dalam POCO X3 Pro ini sudah dibekali dengan salah satu SoC terbaru dan terkuat dari Qualcomm, yakni Snapdragon 860.

Prosesor ini memiliki arsitektur serupa dengan Snapdragon 865, namun memiliki banyak fitur baru. Dan seperti diketahui, prosesor Snapdragon 800 series biasa dipakai di smartphone flagship alias unggulan.

Snapdragon 860 punya delapan inti yang hadir dengan teknologi manufaktur 7 nanometer serta didukung GPU Adreno 640 untuk performa gaming mumpuni. Teknologi LiquidCool Technology 1.0 Plus hadir di POCO X3 Pro untuk solusi antisipasi panas terbaik.

POCO X3 Pro juga sangat kencang berkat kehadiran teknologi penyimpanan data UFS 3.1 yang 198% lebih kencang dari generasi sebelumnya. yakni UFS 2.1. Penyimpananna pun besar dan dapat ditingkatkan hingga 1TB melalui microSD. Selain itu, ada juga dukungan RAM LPDDR4X yang sangat cepat dalam mentransfer data.

POCO  juga menyematkan berbagai fitur kekinian lainnya. Beberapa di antaranya adalah Z-Axis linear motor. Fungsinya, kita bisa mengatur hingga lebih dari 150 mode getar sesuai kebutuhan.

Sementara itu, untuk memanjakan pengguna saat menikmati konten multimedia, POCO X3 Pro memiliki dual speakers Hi-Res audio. Jadi, pengguna tak akan kecewa saat menikmati konten multimedia, meski tak menggunakan headset atau headphone premium.

Fitur “wajib” seperti IR Blaster, NFC, serta headphone jack juga bisa ditemukan pada smartphone ini untuk menjamin pengalaman yang utuh bagi pengguna. Jadi, tak perlu repot-repot membawa dongle atau peripheral tambahan saat menggunakan POCO X3 Pro.

0 Komentar