Food Bank PKB, Beli dan Bagikan Produk Pedagang Kecil

Food Bank PKB, Beli dan Bagikan Produk Pedagang Kecil
0 Komentar

KARAWANG-DPC PKB Kabupaten Karawang bersama PAC XTC Kotabaru, menggelar food bank di Jalan Mashudi Desa Pucung Kecamatan Kotabaru, Senin (3/5). Kegiatan ini bukan sekedar berbagi dengan sesama, tapi juga sekaligus mengajak dan merangkul para pemuda untuk bersama-sama melakukan kebaikan.

Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Karawang, Acep Suyatna mengatakan, Food Bank PKB Karawang biasanya digelar setiap Jumat oleh seluruh kader yang tersebar di 30 Kecamatan dan 309 Desa/Kelurahan.

Dalam kegiatan food bank tersebut, makanan yang dibagikan merupakan hasil produksi pedagang kecil yang kemudian dibeli dan dikumpulkan untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat.

Baca Juga:Viking Brother Bukan Hanya SuporterPelaku Penusukan Istri Akhirnya Dibekuk Polisi

“Food Bank kali ini kami beli makanan dan takjil dari pedagang-pedagang kecil yang ada di sekitar Sekretariat PAC XTC Kotabaru, dan membagikan di lokasi yang sama kepada masyarakat,” ujarnya.

Anggota DPRD Karawang dari Daerah Pemilihan Lima (Dapil V) tersebut mengungkapkan, selama Bulan Ramadhan ini, Food Bank PKB khususnya yang dikomandoinya, selalu digelar bersama para pemuda yang ada di XTC Kotabaru.

“Alhamdulillah XTC Kotabaru selama ini selalu ikut serta dalam giat Food Bank PKB yang saya gelar. Sekarang saya yang ikut di Food Bank XTC Kotabaru,” ungkap dia.

Ditempat yang sama, Ketua PAC XTC Kotabaru, Muhamad Nurkiky Baihaqi mengaku, karena selalu dilibatkan dalam kegiatan Food Bank PKB sehingga pihaknya berinisiatif untuk menggelar kegiatan serupa.

“Alhamdulillah temen-temen XTC Kotabaru bisa hadir dan ikut serta dalam kegiatan saat ini. Kami juga sengaja mengundang PKB untuk ikut serta, karena kegiatan Food Bank ini terinspirasi dari Food Bank PKB juga,” katanya.(use/vry)

0 Komentar