Nasi Box Ayam Serundeng Pilihan untuk Berbagi

Nasi Box Ayam Serundeng Pilihan untuk Berbagi
EKO SETONO/PASUNDAN EKSPRES NASI BOKS : Warga menerima paket nasi boks di salah satu mesjid di Lembang Bandung Barat untuk berbuka puasa.
0 Komentar

LEMBANG-Sebagian masyarakat yang melakukan berbagi berkah dibulan ramadhan, selain memberikan kolak, nasi boks menjadi pilihan warga Bandung Barat.

Aiko Catering Lembang menjadi salah satu UKM yang menyediakan pilihan nasi boks untuk berbagai kebutuhan. Salah satunya adalah menu khusus berbagi di bulan ramadhan baik untuk berbuka maupun untuk sahur.

Siti Aisyah pemilik Aiko Catring mengungkapkan, selama bulan ramadhan dirinya menyediakan  menu khusus berbagi di bulan ramadhan. “Cuma dengan Rp10 ribu siapapun sudah dapat berbagi berkah ramdhan berupa nasi boks,” ujarnya, Kamis (6/4).

Baca Juga:Jaga Pasokan Listrik Selama LebaranHY Bertemu Anies, Saling Apresiasi dan Ingin Terus Berkolaborasi

Aisyah mengatakan, menu khusus ramdhan yang disuguhkan adalah nasi putih, ayam serundeng, sambal terasi dan lalaban. “Tapi kami bisa siapkan sesuai pesanan konsumen, maunya sama apa dan bajetnya berapa kami bisa sesuaikan,” jelasnya.

Bulan Ramadhan berkah menurutnya yang memesan nasi boks sudah sampai kota Bandung. “Alhamdulilah pesanan sudah ada dari Bandung, kalo dari Bandung Barat sudah ada yang pesan dari Cipatat, Padalarang, Cisarua dan Lembang,” ujarnya.(eko/sep)

0 Komentar