Mayat Perempuan Ditemukan di Kolong Flyover Pamanukan

Mayat Perempuan Ditemukan di Kolong Flyover Pamanukan
0 Komentar

PAMANUKAN- Warga Pamanukan digegerkan dengan Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di kolong Flyover Pamanukan. Mayat perempuan tersebut tergeletak begitu saja sekitar pukul 16.00 Wib, Minggu sore(10/5).

Polisi bersama petugas medis yang datang ke TKP langsung mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas tersebut ke puskesmas Pamanukan.

Kapolsek Pamanukan Kompol H.Undang Sudrajat, melalui Kanit lantas Polsek Pamanukan Ipda Wawan Caswan mengatakan mayat yang ditemukan dibawah Flyover sebelah timur perempatan Pamanukan tersebut berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga:Kapolres Subang dan Danyon 312 Kalahitam Subang ke Pos Pam Panorama PamanukanAda Apa dengan Terorisme di Wilayah Pantura Subang

“Mayat perempuan tersebut ditemukan sekitar pukul 16.00 Wib, sejauh ini belum ditemukan identitas mayat perempuan tersebut dan tak ada seorangpun warga yang mengenali” ujar Ipda Wawan.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut, Kata Wawan diantaranya menggunakan kaos berwarna telorasin bergambar hello Kitty, rambut panjang, badan agak gemuk, membawa bungkusan plastik berwarna hitam dan putih serta tas berwarna merah hitam.

Ipda Wawan menambahkan, mayat tersebut saat ini masih berada dikamar mayat Puskesmas Pamanukan, dan dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun, ia juga menyampaikan bagi orang yang mengenal atau tahu dapat segera memberi tahu pihak keluarga.

“Bagi pihak keluarga atau kerabat yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri tersebut, bisa menghubungi Polsek Pamanukan atau Puskesmas Pamanukan” tuturnya. (ygi)

0 Komentar