Tak Terima Ditindak, Anggota DPRD Tabrak Polantas

Tak Terima Ditindak, Anggota DPRD Tabrak Polantas
0 Komentar

Anggota DPRD Maluku Utara (Malut), Wahda Z Iman tabrak seorang polisi lalu lintas atas polantas, karena tidak terima saat ditindak.

Dalam video viral itu, tampak anggota DPRD yang berada di dalam mobil ditegur oleh polisi. Polisi tampak menggunakan jas hujan lantaran kondisi di lokasi gerimis.

Nampak dalam video itu, anggota dewan malah menyalakan mobil dan tak mengindahkan saat petugas menegur.

Baca Juga:Jelang Lebaran, 2000 Tenaga Honorer Madrasah Dapat Honor dari Pemda SubangSoal Penangkapan Terduga Teroris di Ciasem, Ini Kata KH Musyfik

Mobil terus berjalan dan polisi mencoba menghentikannya dengan berdiri di depan mobil yang bernomor polisi DB-1314-MM itu.

Bukan menghentikan laju kendaraannya, anggota DPRD tersebut malah menancap gas. Seorang warga tampak menarik polisi yang mencoba menahan kap mobil agar tak kabur.

Kabid Humas Polda Malut Kombes Adip Rojikan membenarkan bahwa anggota DPRD itu bernama Wahda Z Iman.

Adip menyebut peristiwa itu terjadi di Ternate, Sabtu (8/5) kemarin, sekitar pukul 17.10 WIT, di Jalan Kampung Pisang.

“Telah terjadi tindakan melawan petugas Polantas yang sedang menertibkan parkir liar yang menghambat arus lalu lintas. Salah satu pengendara kendaraan roda 4 mobil Alpard dengan nopol DB-1314-MM yang dikendarai Saudara Wahda Z. Imam,” kata Adip saat dihubungi, Minggu (9/5).

Adip mengatakan peristiwa itu ditangani oleh Polres Ternate. Dia mengatakan pelanggaran yang dilakukan oleh Wahda akan dihukum sesuai dengan aturan yang berlaku. (rc/idr)

 

0 Komentar