Ibu-Ibu Wajib Coba!!! Aneka Resep Menu Lebaran Idul Fitri yang Praktis tapi Elegan

Aneka Resep Menu Lebaran Idul Fitri yang Praktis tapi Elegan
Aneka Resep Menu Lebaran Idul Fitri yang Praktis tapi Elegan
0 Komentar

Ibu-Ibu Wajib Coba!!! Aneka Resep Menu Lebaran Idul Fitri yang Praktis tapi Elegan

Aneka resep menu lebaran idul fitri 2021 ini disajikan praktis tapi tetap terlihat menjadi makanan mewah dan elegan sebagai sajian menu lebaran sederhana tapi mewah untuk idul fitri tahun ini.

Aneka resep menu lebaran idul fitri 2021 tentu beragam adanya, tetapi salah satu daftar menu lebaran idul fitri yang terus melegenda adalah sajiab berkuah dan biasanya dipaduan dengan daging, ayam atau pun daging sapi serta daging kambing. Selain itu, sajian opor, rendang serta sayur ketupan yang disajikan dengan sambal, bawang goreng, serta kerupuk, menambah ragam aneka resep menu lebaran idul fitri.

Pada hari lebaran idul fitri tentu hampir semua keluarga berkumpul dan menyatu di dalam suatu wilayah rumah, walaupun pada tahun ini tidak boleh mudik seperti tahun sebelumnya, namun Aneka resep menu lebaran idul fitri tetap harus disiapkan, siapa tau tetangga dan sanak saudara dekat datang bersilaturrahim, hingga kita sudah siap menyuguhkan sajian terbaik yang dipilih dari ragam menu untuk lebaran idul fitri.

Baca Juga:Tidak Terima Diputar Balik Polisi, Para Pemudik Blokade Jalan Karawang-BekasiMudik Kampung vs Mudik Hati

Aneka Resep Menu Lebaran Idul Fitri yang Praktis tapi Elegan

1). Sup Iga Sapi

Sup Iga sapi, dengan kuah perpaduan kaldu yang gurih, tentu menjadi salah satu menu lebaran sederhana tapi mewah dan juga menu lebaran modern sehat tanpa santan.

2). Gulai Ayam

Gulai sebagai makanan khas Minang ini, juga menjadi salah satu rekomendasi untuk disajikan sebagai menu makan lebaran idul fitri 2021 tahun ini.

Pilihan jenis Ayam muda atau pun Ayam kampung yang dipadukan dengan bumbu-bumbu asli Indonesia yang tentu akan menjadi saljian idul fitri yang nikmat dna lezat disantap bersama keluarga.

3). Rendang

Rendang adalah salah satu makanan terkenak di dunia, katanya begitu. Makana yang juga disebut khas Minang ini tentu saja menggugah selera disajikan kapanpun. Terlebih lagi pada lebaran idul fitri tahun ini, Tentu sajian rendang akan sangat menawan disajikan.

Rendang tentu terlebih dahulu dimasak terlebih dahulu sampai 7 jam, apabila dicampur dengan santan, lalu dagingnya pun dapat diolah dengan berbagai macam rempah (bawang merah, bawang putih, cabai merah besar, lengkuas, kemiri dan cengkeh). Tentu sudah terbayang rasa gurih dan nikmatnya Rendang sajian idul fitri.

0 Komentar