BREAKING NEWS!!! Innalillah… Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia Terpapar Covid-19

BREAKING NEWS!!! Innalillah... Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia Terpapar Covid-19
BREAKING NEWS!!! Innalillah... Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia Terpapar Covid-19
0 Komentar

Innalillah… Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia akibat Terpapar Covid-19 ketika ingin melanjutkan perjalanan ke kampung halamannya yaitu Sumatera Utara. Meninggal sekitar pukul 18.20 WIB di Rumah Sakit Tabrani Pekanbaru. Namun sebelum meninggal dikabarkan kondisi baik.

Seperti dilansir dari berbagai sumber,

“Innalilahi telah berpulang ke Rahmatullah Ustaz Tengku Zulkarnain saat magrib tadi,‘ kata Kepala Dinas Infokom Riau Chairul Riski Senin (10/5/2021).

Dikabarkan sebelumnya, sebelum meninggal sudah dirawat di RS Tabrani Pekanbaru sejak tanggal 03 Mei 2021. Beliau rencana nya akan pulang menuju kampung halaman, yaitu di Medan Sumatera Utara. Dikabarkan, Selain terpapar Covid-19, almarhum juga  memiliki penyakit bawaan.

Baca Juga:Siapkan Kader Terbaik, PKB Incar Kursi Bupati Purwakarta di PilkadaSosialisasikan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Sumber lain mengatakan bahwa Informasi tersebut pada awalnya dikirim oleh Diana Tabrani (pemilik rumah sakit Tabrani) tempat dimana Alm. Ustadz Tengku Zulkarnain sempat dirawat akibat terpapar dan positif covid-19.

“Innalillahi wa innailaihi rooji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah Ust. Tengku Zulkarnain. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan”

Mari kirimkan Al-Fatihah untuk Almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain, dan Semoga Almarhum Khusnol Khotimah dan ditempatkan di Syurga, Aamiin… Dan semoga kita semua selalu sehat dan dalam lindungan ALLAH S.W.T.

Aamiin…

(Re/JUNI)

 

0 Komentar