2.000 Guru Honerer Madrasah Dapat Bantuan Hibah

2.000 Guru Honerer Madrasah Dapat Bantuan Hibah
IST BANTUAN: Wabup Subang Agus Masykur menyerahkan bantuan hibah kepada guru honorer madrasah secara simbolis, belum lama ini.
0 Komentar

SUBANG-Pemda Subang memberikan perhatian kepada guru honorer madrasah. Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi secara simbolis telah menyerahkan bantuan hibah Pemerintah Kabupaten Subang berupa honor kepada Forum Tenaga Honorer Madrasah Indonesia (FTHMI).

Penyerahan bantuan simbolis tersebut dilakukan di Raudhatul Athfal Bina Insani Jalancagak, belum lama ini Sabtu (8/5).

Perwakilan dari pengurus FTHMI Kabupaten Subang H Maman menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, yang telah memberikan honor bagi tenaga honorer madrasah yang ada di Kabupaten Subang kepada 2000 orang.

Baca Juga:SBMPN Polsub Sudah Dibuka, Ujian Tulis 15 Juni 2021BKPSDM Subang: Informasikan Jika Ada ASN Mudik

“Honor tersebut sangat berarti bagi tenaga honorer madrasah mengingat saat ini sedang dalam pandemi dan menghadapi perayaan Idul Fitri,” jelasnya.

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Agus Masykur mengatakan, honor yang diterima oleh tenaga honorer madrasah yang masuk dalam FTHMI Kabupaten Subang dapat memberikan manfaat bagi penerimanya.

Kang Akur berharap ke depannya bantuan tersebut akan terus bertambah hingga untuk 3.000 orang. Mengingat guru honorer madrasah tercatat 3.300 orang.(rls/ysp)

 

0 Komentar