Ada Lowongan 994 CPNS dan PPPK di Karawang, Ini Jadwal Pendaftaranya

Ada Lowongan 994 CPNS dan PPPK di Karawang, Ini Jadwal Pendaftaranya
AEP SAEPULOH/PASUNDAN EKSPRES KUNJUNGAN: Kepala BKPSDM Karawang, Aang Rahmatullah saat menerima kunjungan Komisi I DPRD Karawang.
0 Komentar

KARAWANG-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang melalui Komisi I melakukan kunjungan kerja ke BKPSDM untuk memastikan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK tahun 2021 berjalan lancar.
“Monitoring penerimaan CPNS dan PPPK di Karawang agar berjalan lancar, ” ujar Mumun Maemunah, S.Si saat di ruangan BKPSDM Karawang, Senin(24/05).
Tidak hanya soal CPNS dan PPPK, kata Mumun, Komisi I DPRD juga mempertanyakan tentang penggantian. Dimana tahun 2021, ASN Karawang banyak yang pensiun serta pejabat yang statusnya menjadi pelaksana tugas. “Karawang di tahun 2021 banyak yang pejabat pensiun dan statusnya banyak Plt statusnya,” tambah Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Sementara itu, Kepala BKPSDM Karawang, Aang Rahmatullah mengungkapkan, Pemkab Karawang mengajukan 1.050 kuota, dimana usulan yang disetujui hanya 994 CPNS dan PPPK.
“Disetujui 994 kuota, yang terdiri dari tenaga kesehatan 150 PPPK, 495 PPPK guru, 95 CPNS dan teknis 15 PPPK dan 239 CPNS yang dibuka pendaftaran mulai 31 Mei-21 Juni 2021,” terangnya.(aef/use/sep)

 

0 Komentar