Persiapkan Belajar Tatap Muka, Guru dan Pegawai As-Syifa Boardingschool Wanareja Ikut Vaksinasi 

Persiapkan Belajar Tatap Muka, Guru dan Pegawai As-Syifa Boardingschool Wanareja Ikut Vaksinasi 
0 Komentar

SUBANG-Guru dan pegawai As-syifa Boardingschool Wanareja telah melakukan vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan di PKM Cikalapa Subang.

Dari total 110 orang, 66 orang diantaranya sudah melaksanakan vaksinasi tahap pertama. Untuk As-syifa Boardingschool Wanareja sendiri, pelaksanaan vaksinasi tahap pertama dilakukan secara bertahap tanggal 27 dan 28 Mei 2021.

Niki Kosasih selaku Manager Humas Yayasan As-syifa Al-Khoeriyyah mengatakan, tujuan dilakukannya vaksinasi ini untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19.

Baca Juga:Akhirnya, 5 JPT Dilantik Bupati KarawangMarbot Masjid di Subang Dapat Uang Kadeudeuh, Cek Besarannya di Sini

“Serta sebagai salah satu syarat bagi sekolah yang akan melakukan pembelajaran tatap muka,” ujarnya.

Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama ini dikoordinir langsung oleh pihak PKM Cikalapa Subang yang berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 As-syifa. “Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama ini bisa dilaksanakan karena adanya koordinasi yang baik antara PKM Cikalapa dengan Satgas Covid-19 As-syifa. Dalam 2 hari ini pegawai yang menjadi prioritas untuk melakukan vaksinasi yaitu guru dan pegawai yang berinteraksi langsung dengan siswa,” ujarnya.

Dia menambahkan, selanjutnya untuk vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan 1 bulan setelah vaksinasi tahap pertama. Bagi pegawai lain yang belum melaksanakan vaksinasi tahap pertama ini akan dijadwalkan Kembali secara bertahap.(ysp)

 

0 Komentar