Yang Muda Naik Kuda Troya

Yang Muda Naik Kuda Troya
0 Komentar

Di penyelenggara pemilu yaitu KPU dan Bawaslu juga banyak didominasi anak muda. Ini angin segar untuk kemajuan demokrasi. Sebab konstituen dan bisa jadi kontestan politik nanti di 2024 juga banyak anak muda.

Mereka sederet anak muda yang punya talenta. Memilih jalan tidak biasa. Pernah dibesarkan oleh organisasi pemuda dan mahasiswa sebelum bernaung di bawah bendera dan ber-KTA partai. Sudah berfikir lebih besar daripada anak muda lain seumurannya. Partai mengakomodir dan menghargainya. Negara mengaturnya.

Selanjutnya, mereka tinggal berkiprah menunjukkan ide dan gagasan segar. Menjadi bagian dari harapan. Dipilih dan didukung karena gagasan. Dipercaya karena kepeduliaan. Makin kuat dan matang karena ujian.

Baca Juga:Gelar Ujian, 25 Murid Tatap Muka Terapkan ProkesFaktor Cuaca, Hasil Tangkapan Ikan nelayan Pantura Menurun

Mereka, sudah naik kuda troya. Masuk di kota Troya karena siasat baik. Tapi, bukan untuk menyamai kisah Perang Troya cerita Yunani kuno yang membumihanguskan itu. Yang melegenda itu.

Anak muda, kendalikanlah Kuda Troya partai itu, turunlah di waktu yang tepat. Uruslah Subang ini agar lebih baik. Kita semua butuh pemandu ke arah Subang lebih baik.(Lukman Enha)

 

Laman:

1 2 3
0 Komentar