Dedi Mulyadi Angkut Sampah Kerahkan 10 Dump Truck, Ini Tanggapan DLH

Dedi Mulyadi Angkut Sampah Kerahkan 10 Dump Truck, Ini Tanggapan DLH
0 Komentar

SUBANG-Aksi anggota DPR RI Dedi Mulyadi menjadi sorotan publik. Mantan Bupati Purwakarta itu membawa 10 dump truck untuk mengangkut sampah. Di antaranya sampah di Pasar Pujasera, Minggu (30/5).

Kepala Seksi pengelolaan Sampah dan Limbah B3 DLH Kabupaten Subang Dito Sudrajat, mengaku kaget dengan aksi nantan Bupati Purwakarta tersebut yang datang dengan dump truck dan mengangkuti sampah, “Kami kaget, karena tidak ada pemberitahuan ke dinas sama sekali,” ujarnya.

Dijelaskan Dito, kedatangan Dedi Mulyadi tersebut pihaknya mengapresiasi dengan kepedulian tentang Sampah di Kabupaten Subang. “Tapi kita juga gak tinggal diam, terus terang ini pecutan untuk Pemkab Subang tentunya,” paparnya.

Baca Juga:Shinta Priwit Rilis Lagu Baru Sambil Sepedaan dan Bakti SosialBantu Pasutri Miliki Buah Hati, Morula IVF dan RS Karisma Buka Klinik Fertilitas di Pamanukan

Seperti diketahui Wakil ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi Mengerahkan 10 dump truck untuk membantu mengangkut sampah di wilayah Kota Subang. “Awalnya mau makan bakso, liat sampah banyak, ya dibersihkan saja,” ujar Dedi. (ygo/man)

0 Komentar