Yuk Bikin Film Sekelas Konfabulasi dengan Tiga Fitur Epic dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Yuk Bikin Film Sekelas Konfabulasi dengan Tiga Fitur Epic dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G
Yuk Bikin Film Sekelas Konfabulasi dengan Tiga Fitur Epic dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G
0 Komentar

Yuk Bikin Film Sekelas Konfabulasi dengan Tiga Fitur Epic dari Galaxy S21 Ultra 5G

Didukung dengan Nona Binning , Director’s View dan Super Steady yang mumpuni, Konfabulasi mampu ciptakan adegan dramatis nan menawan bagi penonton

Jakarta, 31 Mei 2021 Film pendek Konfabulasi karya kolaborasi Galaxy Movie Studio 2021 bersama dengan Angga Dwimas Sasongko telah mengudara sejak 5 Mei 2021. Film yang seluruh adegannya direkam dengan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G sebagai smartphone andalan Samsung saat ini dapat disaksikan oleh publik melalui YouTube Samsung Indonesia official.

Konfabulasi yang diperankan oleh Reza Rahadian sebagai Agen Bilal dan Dian Sastrowardoyo sebagai Agen Marla mampu mencatatkan hampir 3 juta views dalam kurun waktu tiga pekan. Tingginya antusiasme publik pada karya film pendek tersebut menunjukkan ketertarikan publik pada hasil karya epic nan berkualitas tinggi, baik itu dari segi alur cerita maupun teknologi smartphone sebagai perangkat yang mampu menunjang pengalaman audio visual memukau pada film.

Baca Juga:Pengusaha Pertanyakan Anggaran Infrastruktur pada Dinas PUPR SubangMotif Pembunuhan Wanita Tanpa Busana di Hotel Terungkap

“Kemampuan dari fitur-fitur Galaxy S21 Ultra 5G telah dibuktikan secara langsung dalam film Konfabulasi yang menyuguhkan sebuah karya menegangkan dengan visualisasi yang epic hasil dari kamera 108MP yang ditunjang dengan fitur-fitur mumpuni seperti Nona Binning yang yang membuat berbagai adegan bisa ditangkap dengan kualitas tinggi meskipun dalam keadaan low light. Kini, generasi muda sudah tidak perlu ragu dan takut dalam berkarya, karena fitur epic yang ada di Galaxy S21 Ultra 5G bisa membuat siapa saja mampu membuat video layaknya sebuah film,” kata Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

Kemampuan Galaxy S21 Ultra 5G pun semakin teruji lewat Konfabulasi karena film tersebut menyuguhkan genre action heist yang penuh dengan adegan-adegan yang mampu memacu adrenalin penonton. Selain itu, visual dengan nuansa dark dan gloomy yang kental pada film tersebut juga dapat ditampilkan dengan baik oleh smartphone andalan Samsung tersebut. Lantas, fitur apa saja dari Galaxy S21 Ultra 5G yang dapat dimaksimalkan untuk membuat kreasi yang unik dan luar biasa layaknya film Konfabulasi? Berikut penjelasannya yang dapat menjadi inspirasi bagi kalian semua:

0 Komentar