Kerja Keras dan Kerja Cerdas, Bersama Bisnis Penjualan Langsung QNET 

Kerja Keras dan Kerja Cerdas, Bersama Bisnis Penjualan Langsung QNET 
0 Komentar

JAKARTA-Penjualan langsung adalah metode pemasaran barang dan jasa langsung ke konsumen, jauh dari tempat ritel permanen. Jenis penjualan seperti ini sebagian besar didorong oleh rujukan dari mulut ke mulut.

Produk yang dijual melalui perusahaan penjualan langsung memiliki fitur unik, eksklusif untuk perusahaan dan tidak tersedia di toko, mall atau department store.

Industri penjualan langsung telah berkembang pesat dengan pemasaran berbasis hubungan tersebut selama lebih dari 150 tahun. Laporan Federasi Asosiasi Penjualan Langsung Dunia (WFDSA) terbaru menyatakan bahwa pada 2019 ada sekitar 119,9 juta orang di seluruh dunia terlibat dalam industri ini, baik paruh waktu maupun penuh waktu atau dijadikan mata pencaharian utama, serta menghasilkan penjualan tahunan sebesar USD 180,5 miliar.

Baca Juga:Jagung Versus Sorgum di Era Sakaratul Maut Petani dan Peternak KecilRuntah di Antara Dedi-Jimat

Salah satu perusahaan penjualan langsung di Indonesia dan sudah lebih dari 20 tahun menggerakan ekonomi masyarakat Indonesia, adalah QNET. Satu-satunya cara untuk memperoleh penghasilan dengan QNET adalah melalui penjualan produk. Jutaan pelanggan dan distributor yang puas, juga dikenal sebagai Perwakilan Independen (IR) di seluruh dunia telah memperoleh manfaat dari produk dan peluang bisnis yang disediakan QNET.

“IR dapat merujuk produk kami kepada orang lain dan mendapatkan komisi dari penjualan aktual. QNET menggunakan rencana kompensasi yang menghitung komisi yang dibayarkan kepada IR berdasarkan volume penjualan yang dihasilkan melalui rujukan untuk membeli produk-produk QNET. Banyak orang telah memanfaatkan model bisnis kami untuk membangun tim penjualan yang besar dan menumbuhkan bisnis yang sukses,” tegas Malou Caluza CEO QNET.

QNET menawarkan berbagai macam produk di bidang kesehatan, kebugaran, gaya hidup, dan pendidikan. Produk QNET dirancang untuk membantu orang hidup lebih sehat dan meningkatkan gaya hidup serta penghidupan mereka. QNET berkantor pusat di Hong Kong dan memiliki kantor serta agensi di lebih dari 25 negara di seluruh dunia.

Selain menyediakan produk berkualitas, pelanggan QNET juga dapat memanfaatkan peluang bisnis penjualan langsung yang ditawarkan oleh QNET, dengan mempromosikan produk dan layanannya kepada orang lain.

QNET memadukan antara kesempatan untuk berwirausaha dengan kemajuan teknologi secara efektif. Untuk mengakomodir kebutuhan mitra IR (Independent Representatives), QNET menyediakan virtual office yang dapat diakses kapanpun dan di manapun.

0 Komentar