Kesalahan YouTuber Pemula yang Harus Dihindari saat Bikin Konten

Kesalahan YouTuber Pemula yang Harus Dihindari saat Bikin Konten
Kesalahan YouTuber Pemula yang Harus Dihindari saat Bikin Konten
0 Komentar

4.Tidak kenal algoritma YouTube

Algoritma YouTube mengatur bagaimana sebuah video bisa muncul di halaman awal, halaman rekomendasi, atau hasil pencarian pengunjung. Semakin banyak video kamu muncul, semakin besar kemungkinan kamu untuk mendapatkan viewers yang besar. YouTuber pemula umumnya tidak memikirkan hal ini dalam membuat konten, sehingga video yang diunggah kurang sesuai dengan algoritma YouTube, sehingga sedikit penontonnya dan akhirnya mempengaruhi motivasi YouTuber pemula. Luangkan waktu untuk mempelajari dasar-dasar algoritma YouTube untuk meningkatkan impresi dan views dari konten yang kamu buat.

5.Terlalu fokus pada visual konten yang dibuat

Bagaimana agar kontenmu nyaman dilihat penonton memang penting, namun hal-hal lain seperti kualitas audio dan intensitas mengunggah konten juga tidak boleh dianggap remeh. Sebagai YouTuber pemula, semakin sering kamu mengunggah konten sesuai dengan algoritma YouTube, semakin besar pula kemungkinan channel-mu dikunjungi dan videomu ditonton oleh banyak orang. Selain itu, kamu jangan beranggapan bahwa memulai karir sebagai content creator harus mengandalkan perangkat kamera yang mahal supaya hasilnya bagus. Samsung Galaxy A12 bisa menjadi smartphone pilihan berkualitas yang terjangkau, yang dilengkapi Quad Camera dengan kamera utama 48MP, Ultra Wide 5MP, Live Focus 2MP, dan kamera Macro 2MP, serta microphone bawaan yang kualitasnya sudah mumpuni untuk menghasilkan suara yang jernih tanpa memerlukan external microphone.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy A12|A02s, silakan kunjungi www.galaxyAseries.com

Tentang Samsung Electronics Co., Ltd.

Baca Juga:favehotel Subang Segera Miliki BallroomIni Alasan Kenapa Banyak Pelajar Tertarik Berlatih Gerakan Silat Tadjimalela

Samsung Electronics Co., Ltd menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide-ide dan teknologi transformatif. Perusahaan ini mendefinisikan ulang dunia televisi, ponsel pintar, wearable, tablet, peralatan digital, sistem jaringan, dan semikonduktor, foundry dan solusi LED. Untuk berita terbaru, silakan mengunjungi Samsung Newsroom di news.samsung.com. (rls/adv)

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:

Shinta Wardiastuti

Head of Public Relations

Samsung Electronics Indonesia

Phone: 021-2958 8000

Email: [email protected]

 

Fariz Ghazan

Manager

Carl Byoir

Phone: 08111089016

Email: [email protected]

 

0 Komentar