Program Sambut Tahun Ajaran Baru, Gramedia Banjir Diskon

Program Sambut Tahun Ajaran Baru, Gramedia Banjir Diskon
DISKON SPESIAL. Gramedia Purwakarta menghadirkan promo berupa diskon spesial hingga 40 persen dalam menyambut tahun ajaran baru. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

PURWAKARTA-Menjelang tahun ajaran baru 2021/2022 pada 12 Juli 2021 mendatang, Gramedia telah menyiapkan berbagai macam kebutuhan sekolah yang didiskon hingga 40 persen. Diskon tersebut bisa didapatkan melalui promo spesial bertajuk “Back to School 2021 #PrestasiTanpaBatas”.

Program ini menghadirkan berbagai macam produk berkualitas mulai dari buku tulis, tas, kaus kaki, alat tulis, buku-buku pelajaran, produk-produk IT, dan lain-lain.

Untuk rinciannya, dalam program “Back to School 2021 #PrestasiTanpaBatas” ini, buku tulis VOS & Estudee dibanderol harga spesial pada periode promo 15 Mei – 31 Juli 2021. Promo untuk produk VOS & Estudee ini juga berlaku di Gramedia.com dengan periode promo 17 Mei – 31 Juli.

Baca Juga:Antisipasi Terowongan Amblas KCIC Buka Akses Jalan BaruUntuk Meningkatkan Hasil Panen, TNI dan Warga Gotong Royong Perbaiki Saluran Irigasi

Melalui Gramedia Digital, Gramedia juga menyediakan kebutuhan paket E-book Tematik Terpadu untuk SD/MI Kelas 1-6 dengan harga fantastis hanya Rp159 ribu/kelas (semua tema).

Pada periode promo 1 Juni – 31 Juli 2021, ada pula berbagai macam produk stationery dengan harga istimewa. Di antaranya, diskon 40 persen tas Eversac pilihan, dan produk tas backpack Eversac School Series best price Rp189 ribu. Adapula produk bundling Evershare Rp145 ribu untuk dua produk eksklusif yaitu tas Evershare dan botol minum.

Khusus di program “Back to School #PrestasiTanpaBatas” ini, totebag blacu dibanderol setengah harga Rp12 ribu dan tas Go Green mendapat harga istimewa mulai dari Rp4 ribu. Untuk produk kaus kaki Doru School Socks pilihan, ada potongan harga dari Rp25 ribu menjadi Rp15 ribu.

Masih pada periode promo 1 Juni – 31 Juli 2021, Gramedia menghadirkan faceshield dengan diskon 30 persen, berlaku untuk faceshield anak-anak dan dewasa. Diskon hingga 30 persen juga berlaku untuk produk-produk IT seperti mouse, kalkulator, flashdisk, printer, headphone, dan produk IT lainnya.

Selain itu, Gramedia juga menyediakan ‘Paket Belajar’ yang terdiri dari Masker Eversac, tas Eversac Student Series, Hand Sanitizer Gramedia, kaus kaki dua pasang, dan buku tulis dengan harga mulai dari Rp235 ribu.

Khusus di “Back to School 2021 #PrestasiTanpaBatas” ini, seluruh buku pelajaran di Gramedia didiskon 15 persen pada periode promo 15 Juni – 31 Juli 2021.

Promo “Back to School 2021 #PrestasiTanpaBatas” merupakan salah satu alternatif program eksklusif Gramedia yang dapat dinikmati pelanggan. Untuk info promo lainnya, pelanggan dapat mengunjungi www.gramedia.com.

0 Komentar