Mahasiswa Dirampok lalu Diperkosa, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Mahasiswa Dirampok lalu Diperkosa, Aksi Pelaku Terekam CCTV
Aksi pelaku saat memasuki kosan mahasiswa terekam CCTV.
0 Komentar

SEORANG mahasiswi menjadi korban perampokan dengan senjata tajam (sajam) lalu disetubuhi di dalam kos di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelaku kini diburu polisi. Aksi pelaku terekam CCTV.

“Pihak kepolisian terima laporan dengan terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan di mana korbannya diancam dengan senjata tajam juga sempat disetubuhi. Selanjutnya pelaku mengambil barang berharga korban berupa uang tunai, laptop, serta HP,” ujar Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Iqbal Usman, Minggu (6/6).

Saat beraksi, aksi pelaku yang diketahui seorang pria tersebut sempat terekam CCTV kos. Polisi pun telah mempelajari rekaman video pelaku dan mengantongi identitasnya.

Baca Juga:Tekad Seorang Ibu Rumah Tangga Mengubah Ekonomi Keluarga lewat Agen BRILinkMuslimat Apresiasi Halal Bihalal PCNU

“Pelaku sempat terekam CCTV di TKP dan kita pelajari CCTV kemudian ciri-ciri pelaku sudah diketahui dari rekaman CCTV dan keterangan saksi,” jelas Iqbal.

Iqbal menambahkan pelaku diduga merupakan pelaku yang kerap meneror korban di setiap aksinya. Selain itu, pelaku juga diduga melakukan perampokan dan menyetubuhi korbannya di beberapa kos dari sejumlah laporan polisi yang diterima dalam satu bulan terakhir.

“Ada beberapa kejadian pencurian pemberatan dan pencurian kekerasan di beberapa wilayah di kota Makassar di Rappocini, Panakukkang, Tamalanrea ada beberapa tempat di Makassar yang korbannya juga disetubuhi. Kurang lebih ada lima laporan polisi dengan kasus yang sama dalam sebulan terakhir,” ungkap Iqbal.(red)

0 Komentar