Bikin Geleng-geleng Kepala, 14 Caption Jualan Online Lucu ini Sering Digunakan Pedagang untuk Promosi!!

0 Komentar

Bintik Putih Seperti Bintang di Langit

Beli Ini Dulu Sebelum Ambil Raport Adik

Warna Pucat

Belanja online memang sudah menjadi tren dan favorit kita sebagai masyarakat era milenial, yang menikmati pilihan teknologi jika ingin bebelanja, pesan online barang sampai, atau pun ingin berbelanja langsung ke tempat dengan bayar menggunakan dompet wallet.

Platform toko online pun kita bertebaran, dari mulai perorangan sampai ke perusahan-perusahaan besar yang mendominasi marketplace terutama di Indonesia. Selain itu, harga-harga juga bersaing seperti harga grosir pada umumnya.

Selain Platform toko online yang bertebaran pun, berjualan online lewat sosial media seperti whatsapp juga tidak kalah saing dengan toko online. Akan tetapi penjual harus memiliki cara yang unik dan menarik minat pelanggan, agar calon pelanggan dan pembeli pun dengan senang hari mampir ke produk jualan onlinenya.

Baca Juga:Sejarah Baru! Bupati Ruhimat Setujui RSUD Beli CT Scan Rp15 MiliarMinta MUI Tindak Gisel Soal Nama Kuda Aisyah, Habib Abubakar: Ini Penistaan, Menyakiti Hati Kami

Bahkan kadang harga dibawah harga grosir offline, dengan berbagai penawaran dan bonus yang menarik dan tentu saja membuat ingin berbelanja, disamping caption lucu jualan online yang sudah menarik jiwa humoris manusia yang ingin berbelanja. (/Juni)

 

0 Komentar