Wanita Mengaku Jadi Korban Pelecehan Gofar Hilman, Begini Kejadiannya

Wanita Mengaku Jadi Korban Pelecehan Gofar Hilman, Begini Kejadiannya
0 Komentar

JAKARTA – Presenter Gofar Hilman dituduh melakukan pelecehan seksual oleh seorang wanita dengan akun Twitter Quweenjojo, pada sebuah acara di Rumah Opa, Malang.

Pemilik akun mengaku menjadi korban pelecehan seksual di tempat umum. Bahkan di tengah keramaian.

“Dilecehkan secara seksual sama public figure di tempat umum pernahnya, udah gitu gue yg diteriakin oleh semua cowok-cowok yg ada di sana lagi “dienakin kok gak mau?” tulis unggahan wanita tersebut di Twitter.

Baca Juga:Dijaga Ketat, Gedung Pemkab Bandung Barat Kembali Digeledah KPKMinta MUI Tindak Gisel Soal Nama Kuda Aisyah, Habib Abubakar: Ini Penistaan, Menyakiti Hati Kami

Dia mengaku pernah speak up terkait kejadian yang dialami di Instagram. Namun respons yang diterima justru tidak seperti diharapkan. Sehingga dia menghapus unggahan itu.

“Alhamdulillah gue udah maafin diri sendiri. Cerita itu nggak dikarang, gue cuma bisa berdoa semoga Gofar inget dan gue harap ada aksi baik untuk memperbaiki perilakunya ke perempuan aja, nggak ngulangin perbuatan yang sama. Juga bisa jadi pembelajaran untuk semua. That’s enough,” tulis dia lagi.

“Memang jijik dengan kelakuan Gofar, tapi lebih jijik dengan kerumunan orang-orang yang saut-sautan “dienakin kok gamau” dan “yaaahhh” itu sambil ketawa-tawa. Jadi sempet trauma dengan keramaian untuk beberapa waktu,” imbuhnya.

Saat kejadian itu, dia mengaku awalnya dipeluk Gofar dari belakang. Yang kemudian diteruskan dengan meraba area sensitif.

Sementara itu, kejadian tersebut diperkirakan pada 2018. Hal itu sesuai dengan sebuah video youtube yang dibagikan Quweenjojo.

Terkait unggahan itu, Gofar Hilman menyampaikan klarifikasinya.

Ia mengaku ingat dengan acara yang disebut digelar di Malang. Namun, Gofar menyanggah tuduhan pelecehan seksual pada dirinya.

“Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara,” tulis Gofar.

Baca Juga:Isyana Sarasvati Ingin Serius di Dunia AktingResmi Cerai, Nindy Ayunda Fokus Urus Anak

Di akhir penjelasan, Gofar menawarkan untuk melimpahkan masalah ke ranah hukum. Ia merasa ada unsur fitnah dalam pengakuan sebagai korban pelecehan seksual oleh akun @quweenjojo tersebut.

0 Komentar