Brutal! Geng Motor Serang NKRI, Ambulans dan Alphard Rusak

penyerangan gang motor di karawang
0 Komentar

KARAWANG – Aksi brutal geng motor viral di media sosial. Geng motor tersebut melakukan penyerangan di sejumlah tempat.

Sejumlah video tersebar melalui grup-grup Whatsapp, Minggu (13/6) malam. Salah satu video memperlihatkan ratusan orang dengan menggunakan sepeda motor melakukan penyerangan di Gedung NKRI Karawang.

Mereka melemparkan batu ke arah sebuah bangunan di gedung tersebut. “NKRI kena serang, NKRI kena serang,” demikian ujar seorang pria dalam rekaman tersebut seperti dilansir radarcirebon.

Baca Juga:Dalam Dua Tahun, Angka Kemiskinan di Subang Makin BertambahPamanukan Calon Kuat Ibukota Kabupaten Subang Utara

Terdengar pula teriakan dan makian dari para pelaku. Selain itu, mereka juga membunyikan suara knalpot bising dengan sangat keras.

Berdasarkan video menunjukkan tiga unit kendaraan roda empat mengalami kerusakan.

Kendaraan tersebut diduga yang terparkir di depan kantor sekretariat Laskar NKRI Karawang. Terlihat ketiga kendaraan tersebut mengalami kerusakan di bagian depan dan samping.

Kendaraan roda empat itu terdiri dari sebuah mobil doble kabin, ambulan dan sebuah mobil mewah Toyota Alphard warna silver.

Dikutip dari Instagram @infokrw, penyerangan di gedung NKRI itu dilakukan geng motor sekitar pukul 17.30 WIB.

“Sekelompok orang yang diduga geng motor lanjut menyerang, di depan gedung NKRI Karawang, Minggu (13/6) sekitar pukul setengah 6 sore, kondisi sudah dalam keadaan kondusif,” tulis akun tersebut.

Dalam unggahan sebelumnya, akun yang sama membagikan video geng motor yang tengah melakukan konvoi.

“Sekelompok orang yang diduga geng motor, mengejar seseorang sembari membawa sebuah palu ke arah Jatirasa, Jalan sekitar Hotel Permata Ruby, Minggu (13/6) sekitar pukul setengah 6 sore,” tulis akun tersebut.

Baca Juga:Artis Inisial AN Ditangkap Kasus Dugaan Narkoba Adalah AnjiBank Mikro Sejati, BRI Kejar Porsi Kredit Mikro Hingga 45% pada 2025

Aksi penyerangan geng motor juga menyasar sebuah rumah makan di Jalan Baru Karawang.

“Penyerangan masih berlanjut, di depan Saung Kabogoh Arah Jalan Baru Karawang, Minggu (13/6) sekitar pukul 18:40,” tulis akun tersebut. (rc)

0 Komentar