Lebih Mudah!!Daftar BPJamsostek Bisa Lewat LinkAja, Begini Caranya

Cara Daftar BPJamsostek Lewat LinkAja
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES LINKAJA: Pendaftaran dan pembayaran iuran BPJamsostek semakin mudah dengan memanfaatkan aplikasi LinkAja.
0 Komentar

Selain itu, bantuan biaya transportasi korban kecelakaan kerja, serta santunan pengganti upah selama tidak bekerja, santunan kematian sebesar 48 kali upah. Ada pula bantuan beasiswa, hingga manfaat pendampingan dan pelatihan untuk persiapan kembali bekerja (return to work). Ke depan BPJamsostek juga akan terus melakukan inovasi dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk memperluas akses layanan bagi pekerja di seluruh Indonesia. “Dengan dibukanya akses pendaftaran dan pembayaran iuran seluas-luasnya, diharapkan semakin banyak pekerja yang terlindungi jaminan sosial dari BPJamsostek,” ujar Zainudin.

Dihubungi terpisah, Kepala BPJamsostek Cabang Purwakarta Herry Subroto menyambut baik kerja sama pusat dengan LinkAja. Disebutkannya, kerja sama tersebut memberikan pilihan fitur yang paling mudah diaplikasikan oleh masyarakat calon peserta BPJamsostek.

“Pendaftaran peserta BPJamsostek menjadi semakin mudah, pun halnya dengan pembayaran iuran peserta. Sudah kita ketahui, LinkAja banyak dikenal masyarakat sehingga diyakini akan berperan positif dalam upaya kami melindungi peserta dengan jaminan sosial ketenagakerjaan,” ucapnya.(add/sep)

 

Laman:

1 2
0 Komentar