Pertemuan Demokrat-PKS, Bahas Koalisi?

Pertemuan Demokrat-PKS, Bahas Koalisi?
ISTIMEWA SILATURAHMI KEBANGSAAN: Kunjungan Pengurus DPC Partai Demokrat KBB ke kantor DPD PKS KBB pada acara Silaturahmi Kebangsaan, Selasa (15/6) malam.
0 Komentar

Sementara, Ketua DPD PKS KBB, Nevi Hendri berharap dapat terus terjalin hubungan kerja sama yang baik dalam  momentum politik ke depan. PKS dan Demokrat memiliki momen kebersamaan di KBB saat menjadi partai koalisi di Pilkada tahun 2008 dan 2013.

Nevi mengatakan, pertemuan dengan Demokrat ini sebagai rangkaian silaturahim, yang selain memperkenalkan pengurus baru PKS 2020 – 2025, juga membicarakan hal-hal strategis lainnya yang berkaitan dengan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat KBB. Bandung Barat akan memasuki  ulang tahun ke-14 pada 19 Juni 2021, sudah sepantasnya Bandung Barat semakin baik pengelolaan pemerintahannya dan sejahtera masyarakatnya. “Tentunya harapan kami, kebersamaan yang sudah terjalin ,dapat terus dijalin dalam upaya  berbagai momentum politik tidak hanya hari ini, tapi juga ke depannya” ujar Nevi.

Lebih lanjut Ketua Fraksi PKS DPRD KBB ini menuturkan, pentingnya menjaga nilai dan etika demokrasi yang sehat dalam berbangsa dan bernegara, sehingga dengan silaturahim ini dapat semakin menguatkan, untuk saling menghormati, menghargai perbedaan, mentaati norma hukum, komitmen dalam kesepakatan dan menjunjung tinggi etika kepantasan dan kepatutan di masyarakat. “Kita ikut prihatin dengan kondisi pemerintahan KBB yang sudah terjadi dua kali, kepala daerah terlibat persoalan korupsi. Kita juga mendorong agenda penegakan hukum dan pemberantasan korupsi dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan berwibawa” kata Nevi.(rls/sep)

Laman:

1 2
0 Komentar