Pertemuan Demokrat-PKS, Bahas Koalisi?

Pertemuan Demokrat-PKS, Bahas Koalisi?
ISTIMEWA SILATURAHMI KEBANGSAAN: Kunjungan Pengurus DPC Partai Demokrat KBB ke kantor DPD PKS KBB pada acara Silaturahmi Kebangsaan, Selasa (15/6) malam.
0 Komentar

NGAMPRAH-Jajaran elite Partai Demokrat dan PKS kian mesra saja melalui kegiatan yang dikemas Silaturahmi Kebangsaan. Kemesraan kedua parpol itu terbukti dengan kegiatan yang berjenjang mulail dari tingkat DPP hingga Pengurus di kabupaten kota.

Ketua DPC Demokrat KBB Iwan Setiawan mengungkapkan, silaturahmi ini selain untuk memperkokoh silaturahmi yang telah lama terjalin antara PKS dan Demokrat sebagai mitra strategis, juga membicarakan sejumlah isu penting lainnya untuk kemajuan KBB ke depan. “Silaturahmi kebangsaan ini adalah tindak lanjut secara berjenjang, yang sebelumnya DPP Partai Demokrat telah melakukan silaturahmi kebangsaan ke kantor DPP PKS pada bulan April yang lalu. Kemudian DPD Partai Demokrat Jawa Barat pun telah melakukan hal yang sama awal bulan Juni yang lalu dan kini DPC Partai Demokrat KBB juga berkunjung ke kantor DPD PKS KBB,” kata Iwan saat silaturahmi Kebangsaan ke kantor DPD PKS KBB, pada Selasa (15/6) malam.

Dalam pertemuan ini, kata IwaN, ada beberapa poin yang dibicarakan. Di antaranya, DPC Demokrat KBB dan DPD PKS KBB, senantiasa siap apabila ke depan menerima arahan dari DPP masing-masing untuk menjalin kerja sama yang lebih intens untuk kemajuan bangsa dan negara. “Kami juga merasa prihatin atas kondisi KBB hari ini, yang sedang diuji dengan permasalahan hukum, kami berharap dan senantiasa berdoa agar permasalahan ini segera selesai dan jajaran pemerintah daerah segera “pulih” dan bangkit untuk bisa menunaikan tugas dan amanah masyarakat KBB. Kami memahami kondisi psikologis yang dirasakan oleh para pejabat pemeritah daearah, namun demikian kewajiban harus tetap dijalankan, dan kami percaya kita semua bisa melewatinya,” ungkapnya.

Baca Juga:Objek Wisata di Lembang Masih Buka, Pengusaha: Kami Tunggu Surat Edaran PenutupanLebih Mudah!!Daftar BPJamsostek Bisa Lewat LinkAja, Begini Caranya

Selanjutnya, kata Iwan, sebagai partai pengusung pasangan AKUR akan mendorong pemerintah daerah untuk bisa merealisasikan  program-program dan janji kampanye pasangan AKUR. “Insya Allah kami akan semaksimal mungkin dalam sisa masa jabatan  yang kini di emban oleh Plt Bupati merealisasikan capaian program  dengan mengacu kepada RPJMD yang telah kita tetapkan,” terangnya.

Selain itu, ujar Iwan, kedua partai ini juga akan melanjutkan konsolidasi partai koalisi bersama PAN dan Nasdem, untuk dapat bersama-sama mengawal dan memastikan jalannya sisa masa jabatan ini bisa dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Dan yang terakhir partai demokrat akan melanjutkan silaturahmi 360 derajat dengan sahabat-sahabat partai lainya dan para tokoh dan elemen lainnya,” jelasnya.

0 Komentar