Nagita Slavina Gunakan Outfit Seharga 50 Juta Rupiah, Mahal Tetap Terlihat Sederhana

Nagita Slavina Gunakan Outfit Seharga 50 Juta Rupiah, Mahal Tetap Terlihat Sederhana
Nagita Slavina Gunakan Outfit Seharga 50 Juta Rupiah, Mahal Tetap Terlihat Sederhana
0 Komentar

Nagita Slavina adalah Selebriti terkenal yang juga istri Raffi Ahmad yang dijuluki sebagai Sultan, padu padan fashion  yang digunakan oleh perempuan yang sedang hamil tersebut, selalu tak kalah menarik untuk dibahas, selain paras Nagita Slavina yang memang cantik dan anggun.

Baru-baru ini, netizen memuji penampilan Nagita Slavina yang sederhana dan simpel, tapi ternyata harga outfit (gamis) yang digunakan oleh perancang busana ternama itu berkisar 50 Juta Rupiah.

Hal tersebut terlihat ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiri acara peluncuran koleksi helikopter Urban Air, pada Selasa (15/6/2021).

Baca Juga:Baru Rilis, Web Series BRI Pakai Hati Rebut Perhatian Jutaan NetizenHolding Ultra Mikro Tak Hilangkan Kendali Pemerintah di Pegadaian, PNM & BRI

Outift Simple Harga 50 Juta, Bak Kate Middleton

Penampilan Nagita Slavina tersebut terang saja mengundang perhatian netizen, penampilan yang simple tetapi harga outfit yang dikenakan ternyata puluhan juta, banyak yang bilang penampilannya tersebut seperti Kate Middleton.

Merek Ternama

Nagita Slavina menggunakan dress dengan potongan boatneck pada bagian lehernya. Dress yang digunakan itu datang dari merek ternama, Alaia. Nama dress terebut adalah ‘Camee Boatneck A-Line Dress‘ dengan harga US$ 3.530 atau sekitar Rp 50 juta.

Komentar Netizen

“Pantess auranya kyk kate middleton..da beestt emg mama gigi,” komentar salah satu netizen pada instagram @fashion_nagitaslavina.

“Allahuakbar..50 jt..😮😮wow pantes serupa dng Kate Midleton,” ucap netizen lainnya.

“”50jt ya Allah buat DP rumah,” ujar netizen.

 “harga dress Gigi 1 = harga gamis saya 500 biji , tambah netizen lainnya

Pakai Tas Branded

Selain menggunakan dress mahal dengan penampilan simple, Nagita Slavina juga terlihat menenteng tas branded yang diketahui tas tersebut adalah koleksi dari brand tas ternama yaitu Hermes.

Hal tersebut tentu membuat penampilan Ibunda dari Rafattar ini semakin cantik menawan serta elegan, lalu ditambah paduan rambut sleek dikuncir satu yang menjadi pilihannya.

Netizen memberikan lagi komentarnya:

hillarymamesah “Paling simple tapi paling mehong diantara artis2 dan influencer2 lain.”

bilibala68 “Gigi pakai baju ini cuantik MasyaAllah.”

dwirindaindiarti “Ini Nagita Slavina Middleton yaaaa .”

0 Komentar