Jajaran Pengurus dan Koordinator Presedium MD KAHMI Subang Tahun 2021-2026 Resmi Dilantik

Jajaran Pengurus dan Koordinator Presedium MD KAHMI Subang Tahun 2021-2026 Resmi Dilantik
0 Komentar

SUBANG – Jajaran pengsurus Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) Kabupaten Subang 2021-2026, resmi dilantik, pada Kamis (24/6), di Sekertariat MD KAHMI Kabupaten Subang, Jalan Palabuan, Kelurahan Sukamelang, Kabupaten Subang.

Pelantikan dilakukan secara virtual, serta turut menghadirkan tamu undangan, termasuk Sekertaris Jendral MN KAHMI, Manimbang Kahariady.

Dalam sambutannya dia meyakini jika kepengurusan MD KAHMI Kabupaten Subang di bawah Kordinator Presedium Ade Syahid adalah kepengurusan yang tangguh, Ade, menurut Manimbang, bukanlah sosok pemimpin yang transaksional.

Baca Juga:Rotasi Mutasi Pejabat Pemkab Subang sedang BerlangsungKantor DPRD Subang Disemprot Disinfektan

“Saya percaya terhadap kepemimpinan Ade Syahid di MD KAHMI Subang, ia bukan pemimpin transaksional,” ungkap Manimbang.

Selain dihadiri Sekertaris Jendral MN KAHMI, pelantingan pengurus MD KAHMI Subang juga rencananya akan turut menghadirkan Menteri Investasi Republik Indonesia, Bahlil Lahadia, yang akan turut serta juga memberi orasi ilmiah, meski dilakukan secara virtual.

Selain Koordinator Presedium MD KAHMI Subang, Ade Syahid, berikut daftar nama pengurus presedium yang dilantik; Ade Tahyudin, Maman Suparman, Giyatman, Nurtajudin.

Sekertaris Umum; Abdul Muid, Bendahara Umum; Iva Nurdiyanto.(idr)

0 Komentar