Bi Nina Pantau PPDB SMAN Jalancagak, Berjalan Lancar

Bi Nina Pantau PPDB SMAN Jalancagak, Berjalan Lancar
0 Komentar

SUBANG-PPDB di SMAN Jalancagak berjalan dengan lancar dan sesuai dengan juknis yang ditentukan oleh pemerintah, ungkap bi Nina Nurhayati Anggota DPRD Jawa Barat dari Partai NasDem.

Bi Nina pun memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh panita yang ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru di SMAN Jalancagak.

Selain itu, bi Nina melihat secara langsung proses pendaftaran ulang yang telah dinyatakan lolos di tahap satu, bahkan bi Nina menghampiri salah satu murid yang sedang melaksanakan daftar ulang. Ia berpesan kepada murid tersebut agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta harus memiliki semangat belajar yang tinggi.

Baca Juga:PPDB SMAN Tanjungsiang Terkendala Buruknha Jaringan InternetBahaya Guys! Varian Delta 4 Kali Lebih Menular

Kepala Sekolah SMAN Jalancagak mengucapkan banyak terimkasih karena bi Nina telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke SMAN Jalancagak, semoga dengan silaturahmi ini mendapatkan keberkahan dan menjadi motivasi bagi sekolah SMAN Jalancagak agar selalu memberikan yang terbaik bagi siswa, pungkas kepala sekolah SMAN Jalancagak.(red)

0 Komentar