Cara Cek Nomor Kartu Indosat Ooredoo dengan Mudah Tanpa Ribet

Cara Cek Nomor Kartu Indosat Ooredoo dengan Mudah Tanpa Ribet
Cara Cek Nomor Kartu Indosat Ooredoo dengan Mudah Tanpa Ribet
0 Komentar

Pada saat ini, semakin bertebaran provider simcard, dengan beragam jenis dan produk pelayanan yang ditawarkan simcard adalah salah satu hal yang membuat kita jadi ingin mengoleksi beragam simcard dengan alasan salahs satunya adalah murah, tinggal beli simcard baru maka quota terisi msialnya.

Lalu pada saat kita membeli kartu perdana baru, terang saja biasanya nomor baru sedikit agak ribet untuk dihafal, meski nomor cantik yang kita beli, hal lainnya adalah kadang – kadang ktia lupa dimana menyimpan nomor simcard yang baru kita beli tersebut.

Padahal tentu saja nomor simcard atau nomor ponsel itu sangat penting kita hafalkan minimal kita ketahui berapa nomor simcard yang kita gunakan, hal tersebut tentu saja untuk melakukan pengisian ulang pulsa, mengisi quota internet, menerima transfer pulsa jika pulsa kita habis dan urgent harus dikirim pulsa dari simcard teman.

Baca Juga:Bupati: Temuan BPK Selesai8 ASN Meninggal Terpapar Covid-19, Pemkab Subang Berlakukan WFH untuk Sterilisasi Kantor

Jadi tidak ada salahnya kita mengetahui ketiga cara cek nomor kartu indosat ooredoo seperti tersebut di atas, agar suatu waktu kita kelupaan nomor simcard indosat yang kita gunakan, maka kita dapat dengan mudah mengeceknya dan tak perlu lagi panik apalagi mengganti dengan nomor simcard yang baru lagi.

Sebab agak riweuh juga ketika kita gunakan kartu simcard yang baru, kita harus mendaftarkan atau registrasi diri terlebih dahulu, sementara registrasi diri menggunakan kartu keluarga hanya berbatas 3 simcard saja. (Re.Jni)

0 Komentar