Geger Video Syur 20 Detik Mirip Nathalie Holscher

Beberkan Alasan Perceraian Nathalie Holscher dan Sule, Dicky Chandra: Bukan karena Putri Delina
0 Komentar

Nathalie Holscher Istri dari komedian Sule saat ini sedang dihinggapi issue tak sedap perihal rumah tangganya. Setelah beberapa saat salah satu netizen membongkar perselingkuhan Nathalie Holscer dengan manajer, saat ini yang diketahui beredar adalah video syur dengan tema 20 detik diduga adalah istri Sule.

Hasil screenshoot layar pada video syur 20 detik tersebut diunggah oleh DJ Butterfly di akun Instagram Storynya dan juga dia menandai istri Sule, yaitu Nathalie Holscher.

OMG diobok-obok apa guys, semangat selalu bunda sayang, dan manajer gendang dut, Bunda jangan banyak pikiran lagi hamil,” tulis DJ Butterfly untuk Nathalie Holscher.

Baca Juga:Tekan Penyebaran Covid-19, Warga Desa Cikaum Timur DivaksinHijaukan Bumi dan Lingkungan, FIFGroup Pamanukan Tanam Pohon Ketapang di Ciasem

Natalie Hanya Pasrah dan Berdo’a

Hal ini disampaikan Nathalie Holscher melalui postingan Instagram Story @nathalieholscher pada Senin 28 Juni 2021

“Astagfirullah, semoga di balik fitnah ini menjadi penghapus dosa ku Ya Allah, Aamiin,” tulis Nathalie Holscher sembari membagikan tangkapan layar itu

Kemudian Nathalie Holscher mengungkap bahwa orang tersebut merupakan mantannya yang mengaku sakit hati.

Namun saat ini, konten video di youtube tersebut telah menghilang dan sudah tidak bisa ditemukan lagi di jejaring sosial penayang video itu. Dan menanggapi isu itu, Nathalie Holscer pun memilih tidak terlalu memusingkannya, sebab dirinya sedang Hamil.

0 Komentar