Ria Ricis Jawab Begini saat Diterpa Gosip Putus

Ria Ricis Jawab Begini saat Diterpa Gosip Putus
Ria Ricis Jawab Begini saat Diterpa Gosip Putus
0 Komentar

Ria Ricis Jawab Begini saat Diterpa Gosip Putus. YouTuber yang dikenal dengan konten squishy ini, disebut-sebut telah putus dari Harris Vriza. Padahal kabar lainnya Ria Ricis tidak pernah mengumumkan berpacaran.

Ria Ricis angkat bicara perihal beredarnya gosip putus tersebut. Youtuber yang juga Adik dari Oki Setiana itu menampikkan kabar yang tidak benar adanya tersebut.

Sebelumnya, diketahui dari selebriti Nikita Mirzani yang menyampaikan gosip bahwa Ria Ricis dan Harris Vriza telah putus.

Baca Juga:Tanggulangi Krisis Oksigen, RSUD Subang Dapat Kucuran BTT Rp2 MPilih Tiga Orang Direksi, Bupati Tunggu PAD dari PT SS

“Baguslah lu nggak sama Ria Ricis, aku nggak suka. Ya gitu deh,” kata Nikita Mirzani pada saat itu.

Ria Ricis Jawab Begini saat Diterpa Gosip Putus

Melihat kehidupan percintaan Ria Ricis yang kerap jadi sorotan netizen, dari deretan pria pun sempat digosipkan menjalin hubungan dengan youtuber tersebut.

Ria Ricis yang terkenal menjadi YouTuber dengan jumlah subscriber mencapai 26 juta tersebut, Dalam channel YouTube miliknya tersebut, Ria Ricis kerap mengunggah konten perihal kesehariannya, termasuk juga kebersamaannya dengan sebagian pria yang kemudian juga digosipkan menjadi kekasihnya.

Memberikan respon untuk kabar putus hubungannya tersebut, Ria Ricis merasa terkejut dengan adanya gosip yang entah dari mana itu.

“Hah? (saya) siapanya dia? Enggak ada (putus), tidak jadian, cuma temenan,” Ucap Ricis ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/6/2021).

Ria Ricis juga menegaskan, bahwa dirinya dengan Harris Vriza hanya sekedar teman biasa dan tidak ada hubungan spesial dengan Vriza.

“Masih kontakan, karena memang jarang ketemu. Dia sinetron aku baru pulang dari luar kota, memang jarang komunikasi,” sebut Ricis.

Baca Juga:BKPSDM Subang Buka 3.322 Formasi untuk CPNS dan PPPKBRI Dorong Kontribusi Usaha Mikro Dalam Membangun Perekonomian Nasional

Ria Ricis juga tidak mau terlalu menanggapi perihal banyaknya dukungan penggemar terhadap hubungannya dengan Harris Vriza tersebut.

“Jodoh di tangan Allah bukan di tangan netizen. Enggak (enggak ada pacar), sekarang fokus pekerjaan, lagi menyelesaikan buku,” ungkapnya.

Walaupun dia dan Harris Vriza masih berteman, Ria Ricis tidak menampik kabar perihal hubungan kedekatannya sebagi teman sudah tidak sedekat seperti dulu lagi.

“Masih kontakan, karena memang jarang ketemu. Dia sinetron aku baru pulang dari luar kota, memang jarang komunikasi,” Ucap Ricis.

0 Komentar