Sempat Viral, Ini Alasan Aurel Beli Kandang Kucing 100 Juta

Sempat Viral, Ini Alasan Aurel Beli Kandang Kucing 100 Juta
Sempat Viral, Ini Alasan Aurel Beli Kandang Kucing 100 Juta
0 Komentar

Sempat Viral, Ini Alasan Aurel Beli Kandang Kucing 100 Juta. Aurel Hermansyah memiliki hobi baru setelah dirinya keguguran, yaitu memelihara kucing. Untuk kucing, istri Atta Halilintar tersebut rela mengeluarkan uang bernilai fantastis.

Aurel rela menggelontorkan uang sebesar Rp 100 juta hanya untuk membeli kandang kucing kesayangannya.

Saat Ashanty dan Anang Hermansyah menyambangi kediaman Aurel dan Atta, sang YouTuber memiliki pelanggan 27 juta lebih itu mengadukan hobi belanjanya yang sangat besar kepada kedua orangtua Aurel itu.

Baca Juga:PLN Jamin Keandalan Pasokan Listrik RS Rujukan COVID-19, Rumah Isolasi dan Produsen Oksigen di JabarCara Ampuh Menghilangkan Cegukan

Aurel Beli Kandang Kucing 100 Juta

Beli kandang Pi (kutanya), ‘Berapa nih kandangnya?’ Rp100 juta!! beli kandang kucing doang,” kata Atta Halilintar dikutip dari channel YouTube Atta Halilintar, Rabu (30/6/2021).

Mendengar hal tersebut Aurel berusaha menjelaskan kepada Anang dan Ashanty perihal alasan mengeluarkan uang sebesar itu untuk membeli kandang kucing

“Bikin rumah gitu di sininya, jadi dia enggak ke sini masuk (ke ruang tamu),” jelas Aurel Hermansyah.

Kalau ada Bunda (Ashanty) dia keluar ke sini naik (sofa) ngeong, ngeong, ngeong,” imbuh Aurel Hermansyah.

Selain itu pula, Atta Halilintar juga mengadukan kebiasaan Aurel yang suka berbelanja barang-barang mewah tersebut kepada Ashanty dan Anang.

“Iya dia kalau enggak ngapa-ngapain semakin belanja. Beli tas mewah,” adu lagi Atta kepada Anang dan Ashanty. (Re/Jni)

 

0 Komentar